Pages

Sunday, April 7, 2019

Duh! Deddy Corbuzier Ngamuk Sang Pacar Dilecehkan Anak SMA

Suara.com - Sabrina Chairunnisa baru saja mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Hal ini diketahui dari unggahan di YouTube channel sang kekasih, Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier mengungkap pelecehan seksual verbal yang dialami Sabrina Chairunnisa melalui Direct Message (DM) di Instagram. Tak tanggung-tanggung, ayah satu anak itu juga membagikan foto pelaku pelecehan seksual verbal.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)

Lebih lanjut Deddy juga membagikan isi pesan pelaku.

Kejadian ini bermula saat siswa SMA tersebut mengomentari potret Sabrina dengan Saga yang diunggah ke instagram stories. Isi komentar siswa SMA tersebut melecehkan bagian tubuh Sabrina.

Sabrina awalnya tidak menghiraukan direct message ini. Namun, siswa SMA tersebut kembali mengomentari unggahan Sabrina lagi di Instastories. Lebih parahnya, siswa tersebut mengajak Sabrina untuk melakukan hal yang tidak senonoh.

Meski kini DM itu telah dihapus oleh siswa SMA tersebut, namun Deddy dan Sabrina sepakat untuk menindaklanjuti hal ini. Deddy meminta siswa SMA itu untuk membuat video permintaan maaf kepada sang kekasih.

Deddy Corbuzier di Kantro Dierjen Pajak, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017). [suara.com/Ismail]
Deddy Corbuzier di Kantro Dierjen Pajak, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017). [suara.com/Ismail]

"Itu anak kecil, anak SMA, kalau enggak diciduk, ini anak akan terus menerus melakukan hal yang sama," ujar Deddy seperti yang dikutip Matamata.com, (7/4/2019).

Parahnya lagi, bocah terebut merupakan seorang siswa yang mengambil jurusan keperawatan. Di akhir video Sabrina berpesan kepada seluruh wanita yang ada di Indonesia untuk berani speak up jika mengalami pelecehan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/07/135549/duh-deddy-corbuzier-ngamuk-sang-pacar-dilecehkan-anak-sma

No comments:

Post a Comment