Pages

Sunday, April 7, 2019

Serunya Nonton Fim Shazam! dengan Fitur ScreenX di CGV

Suara.com - Serunya Nonton Fim Shazam! dengan Fitur ScreenX di CGV.

Penggemar film superhero DC bakal dikejutkan dengan cerita dan kemasan film Shazam! yang dibuat sangat menghibur.

Dari film yang dirilis oleh DC sebelumnya, hampir semua film yang dirilis oleh DC dirasa sangat gelap secara tema alias bernuansa heroik dengan cerita yang dalam dan serius.

Film Shazam! Bercerita tentang anak berusia 14 tahun , Billy kecil (Asher Angel) yang mendapat kekuatan superhero Shazam. Kekuatan Shazam ini didapat dari seorang penyihir tua (Djimon Hounsou) yang bernama Shazam.

Masih berjiwa anak kecil, Shazam dewasa (Zachary Levi) digambarkan hanya bersenang-senang dengan melakukan sesuatu hal yang biasa dilakukan para remaja. Dengan kekuatan super powernya, ia tampak sangat menikmati hidup dengan bermain kekuatannya hingga  dipertemukan dengan musuh yang ingin merebut kekuatannya yakni Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong).

Film ini akan menjadi film keluarga dengan cerita yang ramah dan hangat yang menambah suka cita.

Shazam mungkin memang tidak sepopuler karakter superhero DC lainnya seperti Superman, Batman, atau yang baru-baru ini kembali menaikkan popularitas DC Comics, Aquaman. Namun, Shazam adalah karakter yang istimewa.

Seorang superhero kuat di DC Comics, diciptakan oleh Bill Parker and C. C. Beck pada tahun 1940-an. Dirilis pada Kamis (4/04/2019), Film Shazam bisa ditonton di bioskop kesayangan Anda. 

Untuk mendapatkan pengalaman menonton seru dengan layar lebar dan teknologi canggih, CGV Cinemas  menghadirkan terobosan baru yang bakal bikin pengalaman makin tak terlupakan. Fitur terbaru ini disebut ScreenX dan menawarkan sensasi berbeda saat menonton.

Fitur ScreenX di CGV Grand Indonesia. (Suara.com/Silfa Humairah)
Fitur ScreenX di CGV Grand Indonesia. (Suara.com/Silfa Humairah)

Mengusung konsep “Beyond The Frame”, ScreenX adalah teater dengan sistem multi-proyeksi pertama di dunia. Tidak sekedar menayangkan film di layar, tapi ScreenX juga dapat menampilkan pemandangan di dinding kiri dan kanan di sin-sin tertentu!

Wah, bisa dibayangkan rasanya duduk sambil dikelilingi panorama dalam film. Aksi berantem yang mengecam hingga tingkah lucu di Film Shazam bakal membuat Anda makin serasa sedang berada di tengah film itu terjadi. Wah keren nih, harus nonton Film Shazam dengan fitur ScreenX di CGV nih. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/07/140500/serunya-nonton-fim-shazam-dengan-fitur-screenx-di-cgv

No comments:

Post a Comment