Pages

Monday, April 29, 2019

Gelar Fashion Show, Bella Shofie Ajak Rekan Artis Jadi Model

Suara.com - Jelang Ramadan, artis yang juga seorang desainer Bella Shofie menggelar fashion show dari produk pakaian dari rancangannya. Yang menarik, Bella menggandeng sejumlah artis ternama sebagai model.

"Aku lagi launching parfum dan baju, mereka ini (Della De Perez, Barbie Kumalasari, Rey Utami, Delia Puspita, Baby Sexyola) yang aku pilih jadi model aku," kata Bella Shofie, saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Sejumlah artis menjadi model untuk produk fashion rancangan Bella Shofie. [Ismail/Suara.com]
Sejumlah artis menjadi model untuk produk fashion rancangan Bella Shofie. [Ismail/Suara.com]

Bella Shofie mengaku mengundang teman-teman artisnya untuk menjadi model ini baru pertama kalinya. Sebelum-sebelumnya istri Daniel Rigan ini menggunakan model asing.

"Biasanyakan aku pakai bule, aku mau yang beda jadi aku ambil dari Yayasan Wanita Hebat. Bella juga ajak teman-teman dan sahabat Bella," sambungnya.

Menariknya, Bella Shofie tidak sembarang memilih artis-artis untuk menjadi modelnya. Lima artis yang menjadi ikon modelnya adalah mereka yang sedang viral di sosial media.

"Kenapa aku memilij mereka yang viral biar seru aja, sekalian rumpi-rumpi manja," ujar Bella Shofie.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/29/193114/gelar-fashion-show-bella-shofie-ajak-rekan-artis-jadi-model

No comments:

Post a Comment