Pages

Sunday, April 7, 2019

Gendong Sedah Mirah di Pasar, Kahiyang Ayu Dipuji-puji Warganet

Suara.com - Kahiyang Ayu, anak sulung Presiden Jokowi kepergok sedang berbelanja di sebuah pasat tradisional di kawasan Parapat, Danau Toba, Sumatera Utara. Ia terlihat sedang menggendong bayinya, Sedah Mirah.

Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah akun @yuni_rahayu_lestari, baru-baru ini. Terlihat pula Bobby Nasution mendampingi Kahiyang Ayu di sana.

"Tercyduk! Tidak diduga-duga Putri RI 1, mbak Kahiyang dan suaminya, mas Bobby, kedapatan sedang belanja di pasar Kota Parapat (Danau Toba), Sumut. Terlihat jelas kesederhanaan putri Pak Jokowi ini sedang menggendong sendiri bayinya dengan kain dan belanja di pasar, seperti masyarakat kebanyakan," tulis akun tersebut.

Postingan tersebut langsung diguyur komentar netizen. Kebanyakan salut dengan kesederhanaan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang masih mau belanja di pasar tradisional.

Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, dan anak mereka, Sedah Mirah, terlihat berada di pasar tradisional. [instagram/yuni_rahayu_lestari]
Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, dan anak mereka, Sedah Mirah, terlihat berada di pasar tradisional. [instagram/yuni_rahayu_lestari]

@sutisnaatis menulis,"Nggak seperti anak penguasa sebelumnya bagaikan putri dan putra mahkota."

@hanny.widyawati menambahkan, "Ya Allah seorang anak presiden lho, jauh dari kata glamour."

"Cermin sederhana bukan pencitraan," timpal @triani_aufa_goh.

Potret keluarga harmonis bapak Presiden Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi memang selalu menarik perhatian publik. Setelah Jan Ethes, cucu Jokowi yang juga menarik perhatian adalah Sedah Mirah.

Sebelumnya, Kahiyang Ayu memposting foto Jokowi sedang menggendong Sedah, netizen langsung meleleh.

Tak mau kalah dengan sang suami, Ibu Iriana Jokowi juga tertangkap kamera sedang momong sedah. Gaya Iriana yang menggendong cucunya dengan jarik di sebuah rumah makan itu langsung jadi sorotan netizen.

Iriana Jokowi tampil kasual dengan kaos hitam dan jaket jeans yang membuatnya tampak kekinian. Sedah Mirah tampak nyaman dalam gendongan jarik sembari menatap raut wajah neneknya yang ayu.

Artikel ini sudah tayang di MataMata.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/07/170756/gendong-sedah-mirah-di-pasar-kahiyang-ayu-dipuji-puji-warganet

No comments:

Post a Comment