Pages

Friday, April 19, 2019

Korban Perkosaan Jung Joon Young dan Choi Jonghoon Angkat Bicara

loading...

SEOUL - Seorang wanita yang menjadi korban pemerkosaan oleh lima anggota grup obrolan yang tersangkut di kasus skandal Seungri, termasuk Jung Joon Young dan Choi Jonghoon akhirnya angkat bicara tentang pengalamannya yang mengerikan tersebut. Wanita tersebut juga mengungkapkan alasannya mengapa memutuskan untuk muncul dan mengajukan tuntutan hukum terhadap mereka.

Korban mengkonfirmasi bahwa ada file audio, video, dan foto-foto dirinya di ruang obrolan tersebut dan memutuskan akan mengajukan tuntutan kepada polisi pada Kamis (19/4/2019). Wanita itu menyatakan bahwa dia kehilangan kesadaran saat minum bersama Jung Joon Young, Choi Jonghoon, karyawan Burning Sun Kim, mantan karyawan YG Entertainment Heo dan pengusaha Park pada bulan Maret 2016. Keesokan paginya, dia bangun dalam kondisi telanjang.

Namun, Park dengan keras membantah klaim terlibat dalam pemerkosaan, sedangkan empat anggota lainnya yang dilaporkan terlibat dalam tuduhan tersebut tidak menanggapi permintaan komentar. Wanita itu bisa mengamankan file audio dan enam foto dirinya yang dilecehkan atau diperkosa. Wanita tersebut juga baru-baru ini melakukan sesi wawancara dengan Kang Kyung Yoon, dan mengungkapkan kisahnya. Berikut kutipan wawancara tersebut seperti dilansir dari Koreaboo.

Baca Juga:

Kang Kyung Yoon: Apa hubungan antara Anda dengan kelima orang itu?

A: Saya diperkenalkan ke Jung Joon Young pada tahun 2012 oleh seorang kenalan, dan saya sudah mengenal Kim sejak 2013. Seungri menjalin hubungan dengan teman saya, jadi kami semua berkumpul bersama. Pada awal 2016, Jung Joon Young mengadakan acara penandatanganan penggemar jadi dia mengatakan bahwa jika jadwal sesuai, kita semua harus berkumpul dan mengadakan pesta minum. Ada lima anggota ruang obrolan (Jung Joon Young, Choi Jonghoon, Kim, Park dan Heo) dan saya sendiri, total enam orang. Saya sedikit mabuk tetapi karena ada dua selebritas dan saya sudah mengenal mereka selama beberapa tahun, saya tidak terlalu khawatir tentang sesuatu yang salah. Kami pergi ke suite hotel dan saya meminta minuman lagi ketika kami sampai di sana, tetapi begitu saya meminumnya, saya kehilangan kesadaran.

Kang Kyung Yoon: Bagaimana situasinya ketika Anda sadar kembali?

A: Saya sakit kepala ketika saya bangun, dan semua pakaian saya dilepas. Choi Jonghoon ada di sebelah saya dan tersenyum. Saya tidak berpakaian jadi saya bertanya situasi apa ini, dan dia hanya berkata, "Kamu tidak ingat?" dan tertawa. Dia terus berjalan dan saya masih telanjang ketika yang lain masuk dan menggoda saya untuk menemukan celana dalam saya. Heo mencoba bercanda dengan saya, tapi saya dengan serius mengatakan padanya saya tidak akan melakukannya dan dia mengembalikan celana dalam saya. Saya ingat menemukan pakaian saya di hotel dan pergi.

Kang Kyung Yoon: Apakah Anda curiga pada saat itu bahwa Anda mungkin diperkosa?

A: Saya tidak ingat apa-apa karena kehilangan kesadaran setelah minum di hotel. Saya sedang minum obat untuk gangguan panik pada saat itu sehingga saya hanya samar-samar mengingat beberapa hal. Di suatu tempat, kepala bagian belakang saya terbentur dan bengkak. Saya bangun di pagi hari telanjang dan saya merasa terhina, saya tidak tahu situasi yang sedang terjadi dan saya terlalu frustrasi untuk bertanya. Setelah meninggalkan hotel, saya mendapat telepon dari Jung Joon Young, Choi Jonghoon, dan Kim berturut-turut. Choi Jonghoon bilang kepada saya, "Sampai jumpa lagi." Sulit untuk buru-buru menanyakan sesuatu padanya.

Kang Kyung Yoon: Apakah Anda berhubungan dengan mereka setelah berita tentang ruang obrolan mencuat?

A: Saya berhubungan dengan Choi Jonghoon dan Kim. Saya bertanya kepada mereka apakah mereka merekam saya dengan kamera. Mereka mengatakan bahwa tidak ada percakapan tentang saya dan meminta saya mempercayainya. Mereka juga mengatakan tidak perlu khawatir. Saya kira akan sulit untuk mengharapkan permintaan maaf yang tulus dan penyesalan dari mereka.

Kang Kyung Yoon: Mengapa Anda memutuskan untuk menuntut mereka?

A: Sangat menyakitkan untuk memikirkan hari itu. Sangat sulit dan memalukan sehingga saya berusaha untuk tidak membicarakannya dengan sengaja. Setelah melihat laporan itu, orang-orang yang saya pikir saya berteman dekat benar-benar bukan orang yang saya pikir. Yang bisa mereka pikirkan hanyalah bermain dengan orang seperti saya seolah-olah saya mainan. Itu sangat memalukan dan sulit. Saya harap mereka membayar kejahatan mereka.

Kang Kyung Yoon: Bagaimana perasaan Anda sebelum gugatan?

A: Saya khawatir apakah saya akan membalas dendam, atau apakah polisi akan menyelidiki kasus ini dengan benar. Polisi mengatakan mereka akan menyelidiki ruang obrolan itu tetapi saya belum pernah mendengar dari polisi tentang mereka yang menginvestigasi. Saya tidak tahu apakah investigasi berjalan dengan baik, dan jika mereka mengklaim itu bukan mereka, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada saya. Sangat menakutkan mengetahui bahwa orang-orang tahu saya adalah korban dari ini.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1397158/187/korban-perkosaan-jung-joon-young-dan-choi-jonghoon-angkat-bicara-1555654845

No comments:

Post a Comment