Pages

Sunday, April 7, 2019

Mulan Jameela : Awan Lafadz Allah Muncul saat Habib Membacakan Do'a

Suara.com - Mulan Jameela bercerita terkait keikut sertaannya dalam Kampanye Akbar Prabowo - Sandi yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu (7/4/2019).

Diketahui, seperti suaminya, politisi Partai Gerindra sekaligus musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela merupakan pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Dalam unggahannya di akun media sosial Instagram, Mulan Jameela bersyukur menjadi salah seorang dari ribuan emak-emak yang ikut dalam Kampanye Akbar Prabowo - Sandi di SUGBK hari ini.

Mulan Jameela bersama dengan emak-emak di SUGBK. [Instagram]
Mulan Jameela bersama dengan emak-emak di SUGBK. [Instagram]

"Bismillahirrahmanirrahim..Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. MaasyaaAllah, TabarakAlla. Bahagia menjadi bagian dari Kampanye Akbar @indonesiaadilmakmur @prabowo @sandiuno Putihkan GBK tgl 7 April 2019. Lautan manusia berada di kawasan Gelora Bung Karno dan sekitarnya, lillah.. karena Allah ta’ala," tulis Mulan Jameela.

Selanjutnya, Mulan Jameela menyebut dirinya mengikuti setiuap rangkaian acara mulai dari salat tahajud hingga salat Subuh berjamaah di SUGBK.

"Dimulai dari merapatkan shaf begitu rapinya dari jam 3 dini hari, sholat tahajud berjamaah, sholat subuh berjamaah dgn doa qunut yang Maasyaa Allah berhasil mengiris air mata. Dzikir dan sholawat terus berkumandang. Seruan doa tak henti meminta hanya kepada Allah ajja wa zalla," sambungnya.

Mulan Jameela bersama dengan emak-emak di SUGBK. [Instagram]
Mulan Jameela bersama dengan emak-emak di SUGBK. [Instagram]

Mulan Jameela pun menceritakan detik-detik munculnya awan berlafadz Allah di langit SUGBK saat kampanye berlangsung. Kata dia, awan tersebut muncul saat ulama dan habib melantunkan do'a.

"Di tengah-tengah doa para ulama dan habaib, ada awan yang menyerupai lafadz Allah di atas langit GBK. Maasya Allah.. Allahu Akbar..," tutup Mulan Jameela.

Mulan Jameela perlihatkan awan berlafadz Allah di langit SUGBK. [Instagram]
Mulan Jameela perlihatkan awan berlafadz Allah di langit SUGBK. [Instagram]

Mulan Jameela unggah video awan berlafadz Allah di SUGBK di akun Instagramnya

Terjadi peristiwa unik dalam acara Kampanye Akbar Prabowo - Sandi yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hari ini, Minggu (7/4/2019).

Saat kampanye yang dihadiri ribuan pendukung pasangan nomor urut 02 berlangsung muncul penampakan awan berlafadz Allah di atas langit SUGBK.

Kejadian ini direkam oleh penyanyi Mulan Jameela yang ikut dalam rombongan peserta kampanye bersama ribuan emak-emak lainnya.

"Allahu Akbar ini awan persis di atas kita," kata Mulan Jameela sambil terus menyorot awan berlafadz Allah persis di atas kepalanya.

"Ya Allah Ya Rab bantu kami semua," lanjut Mulan jameela di caption.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/08/073000/mulan-jameela-awan-lafadz-allah-muncul-saat-habib-membacakan-doa

No comments:

Post a Comment