Pages

Monday, April 29, 2019

Promotor Impor Perlengkapan Konser Ed Sheeran dari Luar Negeri

Suara.com - Pihak promotor mengungkap persiapan konser perdana Ed Sheeran di Indonesia sudah nyaris rampung. Panggungnya pun sudah berdiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Peter Hardjani selaku CEO PK Entertaiment mengaku sampai mendatangkan 11 kontainer dari luar negeri untuk membuat panggung megah Ed Sheeran. 

Panggung konser Ed Sheeran di GBK, Jakarta. [Sumarni/Suara.com]
Panggung konser Ed Sheeran di GBK, Jakarta. [Sumarni/Suara.com]

"Skala produksi untuk panggung Ed Sheeran sendiri kita sudah mendatangkan 11 kontainer itu dibawa langsung dari luar negeri buat Ed Sheeran. Karena memang ada beberapa barang yang kita nggak bisa profit di Indonesia," terang Peter Hardjani dalam jumpa pers di GBK, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Bukan cuma itu, pihak promotor juga menyiapkan sound system dari Mancanegara. 

"Jadi kita ambil di luar. Itu buat panggung dan tambahan sound system karena untuk skala GBK yang kita punya itu nggak cukup sound system. Total 11 kontainer yang promotor bawa," sambung Peter Hardjani. 

Itu pun belum termasuk barang bawaan dari Ed Sheeran. Pelantun "Perfect" itu membawa dua kontainer khusus. 

"Dari Ed Sheeran ada tambahan dua kontainer. Terus kru yang dibawa Ed Sheeran sekitar 50 orang. Spesialnya Indonesia itu menjadi negara penutup," ucap Peter Hardjani. 

Ed Sheeran (John MACDOUGALL / AFP)
Ed Sheeran (John MACDOUGALL / AFP)

Seperti diketahui, Ed Sheeran sendiri dijadwalkan mengguncang Tanah Air pada 3 Mei 2019. Rencananya, konser ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. 

Dalam konser nanti, Ed Sheeran akan membawakan sebanyak 18 lagu selama satu setengah jam penuh. Untuk harga tiketnya sendiri dibanderol dari Rp 550 ribu sampai Rp 2,6 juta.

Selain itu, band asal Jepang ONE OK ROCK juga turut memeriahkan konser bertajuk Ed Sheeran – Divide World Tour Jakarta 2019 itu sebagai opening act

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/29/194002/promotor-impor-perlengkapan-konser-ed-sheeran-dari-luar-negeri

No comments:

Post a Comment