Pages

Friday, April 19, 2019

Sakit Batu Ginjal, Begini Kondisi Terkini Ayah Jessica Iskandar

Suara.com - Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar menghabiskan banyak uang untuk biaya pengobatan penyakit batu ginjal di sebuah rumah sakit di Jakarta. Hal itu diungkapkan kakak Jessica, Erick Iskandar kepada wartawan.

"Nggak sampe Rp 1 miliar sih, cuma kalau ya Rp 500 juta lebih lah. Ya bayangin sebulan. Kamarnya sehari saja sudah berapa," kata Erick Iskandar di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Erick Iskandar [Suara.com/Sumarni]
Erick Iskandar [Suara.com/Sumarni]

Ironisnya, lanjut Erick, sang ayah tidak kunjung sembuh meski sudah gelontor duit sebanyak itu. Justru kondisinya semakin mengkhawatirkan.

"Gini loh, posisinya papa saya nggak bisa jalan, sakit terus-terusan. Terus berbaring saja di rumah sakit, lemes selemes-lemesnya sesudah operasi," ujarnya kesal.

Jessica Iskandar bersama sang ayah yang tengah dirawat di rumah sakit. [Instagram @inijedar]
Jessica Iskandar bersama sang ayah yang tengah dirawat di rumah sakit. [Instagram @inijedar]

Sedangkan setelah dirawat di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia, keadaan Hardi Iskandar justru cepat pulih. Uang yang dikeluarkan pun cuma Rp 100 juta.

"Tiga hari sembuh pas dibawa ke Penang, langsung jalan, pulang. Kalau sebulan di Jakarta, pulang-pulang masih jongkok-jongkok masih pake kursi roda," kata Erick.

"Sekarang kondisinya sudah membaik. Nanti kita juga akan yasudahlah habis ini keluarga memutuskan untuk semua check up, dan semua pengobatan keluarga itu akan dilakukan di Penang," ujarnya lagi.

Apa yang menimpa Hardi ini sebelumnya diungkap Jessica Iskandar di Instagram. Curhat Jessica waktu itu mendapat simpati dari warganet.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/19/193607/sakit-batu-ginjal-begini-kondisi-terkini-ayah-jessica-iskandar

No comments:

Post a Comment