Pages

Saturday, April 27, 2019

Sedih Diisukan Terlibat Video Masturbasi, Richard Kyle Bakal Lapor Polisi?

Suara.com - Richard Kyle mengaku sedih karena diisukan muncul dalam sebuah video yang memperlihatkan sejumlah lelaki mirip artis sedang melakukan masturbasi.

Namun, kekasih Jessica Iskandar itu belum bisa menentukan tindakan apa yang akan dilakukan setelah melihat video tersebut. Richard Kyle pun tampaknya belum terpikir untuk membawa kasus ini ke maja hukum.

Richard Kyle saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]
Richard Kyle saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Ya, kan aku baru datang. Jadi aku lagi diskusi sama manajer untuk benerin nama saya. Dan clear semua yang lagi going crazy gitu ya," ujar Richard Kyle saat ditemuid Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019).

Lantaran baru tiba dari luar negeri, Richard Kyle butuh waktu untuk diskusi bersama pihaknya. Saat diskusi itu sudah rampung, barulah ditentukan jalan keluar mana yang terbaik.

"Aku belum tahu nih (langkah selanjutnya), soalnya aku baru datang. Nanti kita lihat jalan keluar yang baik," sambungnya lagi.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Red Carpet Gala Premiere film Asal Kau Bahagia, Genting Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).
Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Red Carpet Gala Premiere film Asal Kau Bahagia, Genting Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).

Sebelumnya, sebuah video berisi kompilasi sejumlah lelaki mirip artis dan atlet kenamaan Tanah Air sedang melakukan masturbasi viral di Twitter. Richard Kyle diduga menjadi salah satu yang muncul di video itu.

Namun belakangan, seorang lelaki mengaku sebagai pelaku penyebar konten tak senonoh itu. Ia pun melontarkan permintaan maaf melalui Instagram gosip dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/27/160930/sedih-diisukan-terlibat-video-masturbasi-richard-kyle-bakal-lapor-polisi

No comments:

Post a Comment