Pages

Sunday, April 7, 2019

Sempat Gagal, Istri Denny Cagur Kembali Jalani Program Kehamilan

Suara.com - Istri Denny Cagur, Santi Widihastuti, kembali menjalani program hamil setelah sempat mengalami keguguran, awal tahun 2019.

"Ini program anak yang kedua. Kami sudah coba dua kali program, ini yang kedua," ungkap Denny Cagur usai membuka restoran Dapoer Bang Jali di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019).

Denny Cagur (Sumarni/Suara.com)
Denny Cagur (Sumarni/Suara.com)

Supaya usahanya kali ini berhasil, Denny Cagur dan istri mulai menjalani pola hidup sehat. Presenter kocak itu pun mengaku sudah mulai rutin berolah raga.

"Kami coba pola hidup sehat agar target tercapai. Yang kami lakukan kayak olahraga, kami tetap jalani buat pola hidup sehat," jelas Denny Cagur.

Semua usaha pun dilakukan demi keberhasilan program hamil sang istri. Denny Cagur sampai rela tak masuk kerja demi memperbaiki pola kerjanya.

Denny Cagur dan istri, Shanty. (Instagram)
Denny Cagur dan istri, Shanty. (Instagram)

"Pola makan diatur, kalau pola kerja, karena aku syuting juga, jadi mau tidak mau jadi minta izin. Semoga program bisa lancar," sambungnya.

Sebelumnya, Santi Widihastuti menjalani operasi di bagian rahim karena kandungannya mengalami kelainan. Pasalnya, janin tumbuh di luar rahim perempuan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/07/151559/sempat-gagal-istri-denny-cagur-kembali-jalani-program-kehamilan

No comments:

Post a Comment