Pages

Sunday, April 28, 2019

Tatjana Saphira Stres Rekaman Lagu Dangdut

Suara.com - Artis Tatjana Saphira mengaku sempat stres saat menjalani rekaman lagu dangdut berjudul "Bukan Taman Safari". Lagu tersebut wajib dinyanyika Tatjana untuk keperluan film terbarunya, Hit and Run.

Perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu mengaku terbebani karena tidak mempunyai kemampuan menyanyi dengan baik. Ditambah, kekasih Herjunot Ali itu tidak pernah mendengarkan lagu dangdut.

"Aku tidak punya skill nyanyi. Kemampuan aku bernyanyi sangat standar banget. Jadi kemarin lumayan stres saat di studio untuk rekaman," kata Tatjana Saphira, ditemui usai acara meet and greet bintang film Hit and Run di Main Atrium Mall Grand Galaxy Park Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019).

Untuk mengurangi rasa stres yang melanda dirinya, Tatjana Saphira meminta semua orang keluar dari studio rekaman dan hanya operator lagu saja yang ada di dalam ruangan.

"Aku minta semua orang keluar karena aku nggak bisa konsen, malu, deg-degan, tegang, dan kepikiran. Sampai aku sama operator yang ada di dalam baru take," ungkap Tatjana Saphira.

Para bintang film Hit and Run seperti Jefri Nichol, Tatjana Saphira dan Caitlin Halderman. [Ismail/Suara.com]
Para bintang film Hit and Run seperti Jefri Nichol, Tatjana Saphira dan Caitlin Halderman. [Ismail/Suara.com]

Butuh waktu yang tidak sebentar untuk melakukan rekaman. Bahkan beberapa kali dia harus mengulang karena suaranya yang dinilai kurang pas.

"Di studio aku kurang lebih empat jam buat rekaman. Soalnya nggak cukup sekali dua kali harus berulang-ulang terus," sambung Tatjana Saphira.

Beruntung saat proses rekaman Tatjana Saphira sudah hafal lagu tersebut. "Kalau lagu sejak syuting sudah dikirim, sudah cukup familiar. Bahkan teman-teman juga pasti sudah familiar," tutur Tatjana Saphira.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/28/204000/tatjana-saphira-stres-rekaman-lagu-dangdut

No comments:

Post a Comment