Pages

Friday, April 26, 2019

Tidur Sambil Menganga, Paula Verhoeven Masih Dipuji Cantik Warganet

Suara.com - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven memang selalu menggemaskan bagi warganet. Tidak saja ketika mereka berdua tengah menunjukkan romantisme, tapi juga dalam kondisi yang sedikit menggelikan.

Seperti dalam video yang diunggah Baim Wong di Instagram-nya. Di situ, Baim mengunggah video singkat dirinya tengah tertidur pulas. Video itu sendiri diambil oleh Ririn Dwi Ariyanti.

Sambil tertidur lelap, Baim Wong masih memegang ponsel yang menampilkan video dari YouTube. Rupanya, suami Paula Verhoeven ini terlelap saat sedang menonton YouTube.

"Kurang ajar emang @ririndwiariyanti @paula_verhoeven marahin nihhh .. jail banget...," tulis Baim Wong

Setali tiga uang dengan Baim Wong, Paula Verhoeven juga rupanya juga mengalami hal yang sama. Berbalut kemeja putih, Paula Verhoeven terlihat begitu lelah dan tertidur di sofa panjang cokelat.

Meski tertidur, Paula Verhoeven nampak terlihat masih memegang ponsel yang masih menayangkan video di YouTube. Jodoh banget nih, ketiduran aja kompak.

"Ini namanya JODOH.. Di hari yang sama.. kami berdua ketiduran pas lg nonton Youtube..
#jelekanmukanyasapakalautidur #bapau #baimpaula," tulis Baim Wong.

Paula Verhoeven yang tertidur menganga rupanya menarik perhatian. Bukannya dinyinyirin, Paula Verhoeven justru malah banjir pujian.

"Orang cantik mah bebas mau ngorok juga yaa," @dewikandita26.

"Parahhhh nihhh bosque mbak paula tetep cantik," @nurdianasnovi.

"Meskipun ketiduran masih keliatan cantiknya ko ka Paula..," @pipitpipit690.

"Artis tidur mangap aja masih keliatan cakep ya..," @syifauziya.

"Kalo orang cantik mah tidur mangap tetep cantik. Lah kalo gue mangap begitu langsung di lakban ama suami .. parah," @iissiswanti.is.

"Tidur aja cantik banget," @inichanoy.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/26/191445/tidur-sambil-menganga-paula-verhoeven-masih-dipuji-cantik-warganet

No comments:

Post a Comment