Pages

Tuesday, April 23, 2019

Untung Lebih, Diskon Hotel 80% dan Tambahan Cashback Rp100 Ribu dari ShopBack, Mau?

loading...

Rileks sejenak untuk istirahat dari kegiatan padat merayap setiap hari memang diperlukan. Tujuannya, agar me-refresh badan dan pikiran dari kejenuhan.

Namun, terkadang kondisi keuangan pun menjadi salah satu hambatan untuk melakukan liburan ini. ShopBack, platform cashback rewards dan aggregator e-commerce serta situs booking online ini pun memahami kebutuhan akan liburan yang tidak menguras biaya.

ShopBack pun memberikan pilihan yang memungkinkan pengguna berhemat serta mendapatkan uang saat melakukan pemesanan hotel di mitra situs booking online yang ada di Shopback. ShopBack menawarkan promo cashback sebesar 4% untuk setiap transaksi pemesanan hotel, serta tambahan cashback Rp 100.000 jika melakukan transaksi minimal Rp 1 juta di Traveloka melalui Shopback.

Baca Juga:

Apalagi, pada 24-27 April 2019, Traveloka menghadirkan promo Epic Sales, di mana akan ada potong harga sampai dengan 80%. Klik tautan berikut untuk mendapatkan cashback dari ShopBack dan masukan kode promo TRAVELOKASB.

Untung Lebih, Diskon Hotel 80% dan Tambahan Cashback Rp100 Ribu dari ShopBack, Mau?
Dengan menggunakan platform ShopBack, Anda bisa berhemat dan untung lebih. Misalnya, Anda ingin memesan di hotel berbintang di Bali untuk akhir pekan atau liburan sekolah Anak mendatang.

Harga normal yang ditawarkan hotel berbintang bisa saja sampai Rp5 juta per malam. Namun dengan memanfaatkan promo Traveloka Epic Sale, Anda bisa mendapatkan harga hotel yang lebih murah, anggap saja sekitar Rp2 juta.

Jika memesan hotel tersebut melalui platform ShopBack, maka mendapatkan cashback 4% atau Rp80.000. Lalu, karena sudah bertransaksi di atas Rp1 juta, maka langsung mendapatkan cashback tambahan sebesar Rp100.000. Jadi, Anda berhemat Rp180.000.

Nah, kapan lagi bisa memesan hotel berbintang dengan harga murah di Traveloka, ditambah cashback dari Shopback lho.

Jika ingin menggunakan promo ShopBack tersebut, caranya mudah kok. Hanya dengan meng-klik tautan berikut, Anda akan diarahkan langsung ke halaman promo Traveloka dari ShopBack, dan masukan kode promo TRAVELOKASB, untuk mendapatkan cashback tambahan Rp100.000. Klik banner Traveloka di laman tersebut dan bertransaksilah seperti biasa serta selesaikan pembayaran Anda. Jangan lupa untuk membuat akun ShopBack terlebih dahulu.

Keuntungan lainnya bertransaksi melalui platform ShopBack yakni cashback yang didapat dari pembelian hotel tersebut dapat dikumpulkan dan dicairkan menjadi uang tunai ke rekening bank pengguna. Cashback dapat dicairkan setelah melewati proses verifikasi dan validasi dari Shopback ya!

Untuk mendapatkan cashback lebih banyak lagi, Anda tinggal berbelanja online di platform e-commerce lainnya di ShopBack. Jadi jangan lupa untuk mengunduh aplikasi ShopBack di App Store atau Google Play, dijamin belanja online Anda akan lebih untung.

Pesan hotel dikasih duit? ShopBack-in aja!

(poe)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1398294/167/untung-lebih-diskon-hotel-80-dan-tambahan-cashback-rp100-ribu-dari-shopback-mau-1556033014

No comments:

Post a Comment