Pages

Tuesday, April 23, 2019

Usia 68 Tahun, Widyawati Jadi Mahasiswa di Film Mahasiswi Baru

Suara.com - Aktris senior Widyawati menjajal peran anyar di film Mahasiswi Baru. Perempuan 68 tahun ini menjadi seorang mahasiswa bernama Lastri.

"Seru saja buat saya, tentu saja ini hal yang baru, saya sebagai mahasiswi pernah beberapa, kali tapi kan waktu itu saya masih muda. Sangat menarik di mana saya punya geng anak-anak muda," ujar Widyawati di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Jumpa pers film Mahasiswi Baru di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019). [Sumarni/Suara.com]
Jumpa pers film Mahasiswi Baru di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Yang akhirnya Oma Lastri ini mengikuti tren yang ada. Mengikuti gaya bicara, istilah-istilah anak muda ya terpaksa deh ikut itu. Ya senang saja," sambungnya lagi.

Istri almarhum Sophan Sophiaan ini pun mengungkap alasannya setuju berakting di film garapan MNC Pictures tersebut.

"Ketika dihubungi, diceritakan filmnya saya tertarik di sini ada misinya di mana tidak ada kata tua untuk belajar. Oke Insya Allah saya bisa," kata Widyawati.

Meskipun begitu, Widyawati memastikan penampilannya tidak berubah di film Mahasiswi Baru. Hanya, dia dibuat lebih modis.

Widyawati (Sumarni/Suara.com)
Widyawati (Sumarni/Suara.com)

"Look-nya nggak berubah. Tapi dalam cerita diubah oleh salah satu mahasiswi yang passion-nya desainer. Jadi Oma Lastri jadi pelampiasan. Didandanin rambutnya apa segala macam," tutur Widyawati.

Selain Widyawati, film Mahasiswi Baru dibintangi oleh Mikha Tambayong, Morgan Oey, Umay Shahab hingga Ence Bagus. Rencananya, film yang disutradarai Monty Tiwa ini mengambil latar Yogyakarta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/23/193210/usia-68-tahun-widyawati-jadi-mahasiswa-di-film-mahasiswi-baru

No comments:

Post a Comment