Pages

Monday, April 29, 2019

Warganet Sesalkan Reino Barack yang Kembali Bicara soal Luna Maya

Suara.com - Meski telah hidup bahagia dengan Syahrini, Reino Barack kembali menyinggung soal mantan kekasihnya, Luna Maya. Hal itu disampaikan Reino di acara Perspektif, yang ditayangkan Metro TV dan dipandu host Robert Harianto.

Di acara itu, Reino Barack menyinggung beberapa fakta soal Luna Maya. Salah satu yang mengejutkan misalnya, Reino menyebut kalau Luna telah membuat kesalahan fatal dan melanggar hukum. Kesalahan itu juga yang menjadi alasan Reino akhirnya memutuskan Luna Maya.

"Itu masalah pribadi, tapi itu melanggar prinsip hidup saya yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum," ujar Reino Barack.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)
Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)

Selain itu, Reino Barack juga kembali membantah pernyataan soal ungkapan "teman makan teman", yang pernah diucapkan Luna Maya. Menurut Reino, ia tak merasa Syahrini merebut dirinya dari Luna Maya.

Video yang tengah viral itu pun mendapat perhatian dari warganet. Tapi rupanya, tak semua warganet menyukai video tersebut. Terlebih soal sikap Reino, yang kembai mengungkit-ungkit hubungannya dengan Luna Maya. Apalagi, apa yang disampaikan Reino tentang sesuatu yang buruk dari masa lalu Luna Maya.

Banyak warganet yang menilai, Reino Barack seharusnya tak usah lagi menyinggung-nyinggung soal Luna. Karena ia pun kini sudah hidup bahagia dengan istrinya, Syahrini.

Berikut komentar dari warganet, yang menyayangkan tindakan Reino Barack, yang kembali bicara soal Luna Maya:

"Kenapa dibahas lagi sih, orang yang bersangkutan aja udah pad move on. Ini laki mulut lemess semua. Gaya berkelas tapi obrolan rumpi kek emak-emak berdaster lg beli sayur," kata pemilik akun @kory_umi_sulthan.

"Gimana perasaan kak Luna Maya dan keluarga kalau melihat orang yang pernah menghabiskan waktu selama bertahun-tahun ngmong seperti ini di depan se-Indonesia? Saya yang melihat tanpa mengenal saja ikut merasakan sakit dan kecewanya seperti apa," ujar pemilik akun @candra.purnamasari12.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

"Haduh sepenting apa si? Apa juga untungnya dibahas ulang. Toh jawabannya sama aja. Mending kayak mbak Bulan diam-diam nggak banyak comel," ucap pemilik akun @kartika_dannismolluca.

"Mas, jawaban pria gentle yang bisa menghormati kaum wanita adalah: sudahlah saya nggak mau bahas itu. Yang terpenting semua itu adalah episode hidup yang harus saya lalui. Dan sekarang saya sudah berbahagia dengan istri saya. Semoga mantan saya pun mendapatkan jodohnya yang terbaik, aamiin. Gitu loh mas Reino. Jadi tidak menyakiti kedua wanita itu. Masa, musti diajarin ngomong," timpal pemilik akun @deviarishanti.

"Padahal netizen sudah bodo amat looh. Eh klarifikasi lagi, buat apa coba...," kata pemilik akun @dwipurwandari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/29/163500/warganet-sesalkan-reino-barack-yang-kembali-bicara-soal-luna-maya

No comments:

Post a Comment