Pages

Saturday, May 11, 2019

Ajay Devgn Ungkap Alasan Tak Mau Beradegan Ciuman di Film

Suara.com - Di Bollywood, masih ada aktor yang sangat menghindari adegan ciuman, Ajay Devgn salah satunya. Suami aktris Kajol ini punya alasan sendiri mengapa tak mau beradegan ciuman di layar.

Menurut Ajay Devgn, ia memilih untuk tidak beradegan ciuman karena merasa, filmnya ditonton oleh seluruh keluarga, termasuk anak-anak.

Ajay Devgn bersama istri, Kajol. [STR / AFP]
Ajay Devgn bersama istri, Kajol. [STR / AFP]

"Sebagian besar naskah yang saya pilih ditujukan untuk audiens keluarga. Mengingat hal ini, melakukan ciuman di layar atau menunjukkan keintiman melampaui batas tertentu tidak baik," kata Ajay Devgn, seperti dikutip dari Indiatoday.

"Saya suka menonton film dengan keluarga saya. Saya yakin orang lain juga menikmati menonton film dengan seluruh keluarga mereka. Oleh karena itu keintiman di layar dapat menjadi tidak nyaman, terutama jika Anda menonton film dengan seorang anak atau remaja. Atau dalam hal ini dengan seorang yang lebih tua. Jadi, saya sebaiknya menghindari berciuman," sambung aktor 50 tahun tersebut.

Meski begitu, bukan berarti Ajay Devgn sama sekali tak pernah beradegan ciuman di film. Dalam film Shivaay yang dirilis pada 2016, Ajay beradegan ciuman dengan lawan mainnya, Erika Kaar. Tapi menurut Ajay, adegan tersebut harus ada karena tuntutan naskah.

Ajay Devgn [STRDEL / AFP]
Ajay Devgn [STRDEL / AFP]

"Dalam film ini, adegan [berciuman] diperlukan. Adegan bercinta harus memiliki ciuman juga. Anda perlu membangun adegan dengan cara yang benar. Dan itu syuting adegan itu dilakukan sangat estetika. Hari-hari ini, orang menambahkan adegan ciuman dalam film dengan kuat karena mereka ingin dibicarakan selama beberapa waktu. Bayangkan tag seperti 'ciuman tiga menit', 'ciuman tujuh menit' dan seterusnya," ujar Ajay Devgn.

Saat ini, Ajay Devgn tengah menunggu film terbarunya rilis berjudul De De Pyaar De. Film yang disutradarai Akiv Ali itu dibintangi Rakul Preet Singh, dan Tabu dan akan dirilis pada 17 Mei 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/11/195440/ajay-devgn-ungkap-alasan-tak-mau-beradegan-ciuman-di-film

No comments:

Post a Comment