Pages

Saturday, May 11, 2019

Demi Bareng Keluarga, Raffi Ahmad Majukan Waktu Sahur

Suara.com - Kesibukan kini tengah dijalani presenter kondang Raffi Ahmad, terlebih selama Ramadan. Bahkan pada puasa tahun ini, Raffi Ahmad mengisi delapan program acara televisi ditambah dengan satu program Youtube channelnya. 

Saking sibuknya, ayah satu anak ini sempat kesulitan untuk buka puasa hingga sahur bersama istri, Nagita Slavina. Tetapi, Raffi Ahmad rupanya punya cara jitu untuk santap sahur dengan keluarga. 

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina. [Instagram]
Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina. [Instagram]

Demi sahur bersama, Raffi Ahmad sengaja memajukan waktu untuk makan bersama keluarga. Mengingat Raffi memiliki program sahur di salah satu stasiun televisi. 

"Sebenarnya sahur nggak bisa bareng-bareng (keluarga) tapi (sahurnya) dimajuin. Jadi jam 12 malam sampai jam 1," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (11/5/2019). 

Sebelumnya, Nagita Slavina sempat kegirangan lantaran berhasil santap sahur bersama Raffi Ahmad. Santap sahur bareng itu terjadi ketika hari pertama puasa dan dibagikan dalam vlog pribadinya.

Padahal, saat itu, Nagita Slavina sudah menyiapkan menu sahur untuk dibawa Raffi Ahmad ke studio tempat syuting Pesbukers. Dan ketika Gigi mendengarnya, ia pun langsung kegirangan. 

"Sahur pertama guys. Aku kan mau (syuting) Pesbukers, jadi sahur dulu di rumah," kata raffi dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment kala itu. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/11/213000/demi-bareng-keluarga-raffi-ahmad-majukan-waktu-sahur

No comments:

Post a Comment