Pages

Monday, May 13, 2019

Gading Festival Jadi Pilihan Berbuka Puasa dengan Menu dan Suasana Beda!

loading...

JAKARTA - Selain Jalan Sabang, Pasar Santa, Pecenongan dan Gondangdia, Jakarta masih memiliki banyak tempat kuliner. Untuk berbuka puasa hari ini, Anda bisa mengunjungi Gading Festival. Tempat ini menyuguhkan lebih dari 100 jenis tenant makanan dan minuman.

Sajiannya pun beragam, mulai kuliner tradisional hingga internasional. Seperti dimsum, batagor, es campur, sate, jus, kue tradisional, nasi kuning, dan masih banyak lagi. Gading Festival yang dibuka pada 15 Maret 2019 lalu ini juga memberi suasana berbeda dari tempat kuliner lainnya.

Pengunjung dapat menikmati santapan sambil memandang danau. Agar tetap aman, sekitar kawasan dilengkapi dengan pagar pembatas untuk menghindari ada yang terpeleset atau terjatuh. Seperti dikutip Travelingyuk, tempat ini juga cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat, terlebih di momen Ramadhan.

Baca Juga:

Gading Festival juga memiliki jurus lain untuk membuat pengunjung betah. Mereka menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk dicoba, mulai taman bermain anak, kolam pemancingan, dan beberapa spot foto instagenic. Anda dapat mencoba narsis di Jellyfish light show yang merupakan lampion berbentuk mirip ubur-ubur.

Jika belum puas, pengunjung bisa menjajal spot lain seperti taman lampion, lorong lampu, serta jembatan yang telah dilengkapi dengan lampu yang cantik. Tempat ini akan terlihat semakin cantik ketika malam tiba, karena cahaya dari lampion yang berkilauan akan menghiasi lokasi.

Tak perlu terburu-buru, karena Gading Festival dibuka secara permanen. Anda bisa menemukannya di Sedayu City yang berada di Jl. Pegangsaan Dua Blok S No.17, RT.8, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 15.00 hingga pukul 01.00 dini hari.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1403756/185/gading-festival-jadi-pilihan-berbuka-puasa-dengan-menu-dan-suasana-beda-1557726329

No comments:

Post a Comment