Pages

Monday, May 13, 2019

Masak Sebulan Penuh, Tantangan Ayudia Bing Slamet di Ramadan Tahun Ini

Suara.com - Ramadan tahun ini jadi tantangan tersendiri buat artis Ayudia Bing Slamet. Sebab, selama sebulan penuh, dia bakal memasak sendiri untuk suaminya, Ditto, selama sebulan penuh.

"Ayu sekarang masak terus juga di rumah, pertama dan challenge. Challange-nya dia masak terus. Jadi ya seru banget sahur kali ini," kata Ditto di kawasan Patiunus, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Ayudia Bing Slamet dan Ditto [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Ayudia Bing Slamet dan Ditto [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Jadi tantangan lantaran Ditto tak mengonsumsi nasi. Walhasil, Ayudia harus putar otak tiap kali berada di dapur.

"Macam-macam sih masaknya, yang jelas Ditto nggak makan nasi. Jadi itu yang sulit, berpikir ekstra bagaimana lauk spesial. Kan nasi dan ayam sudah enak," kata Ayudia.

Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto. [suara.com/Ismail]
Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto. [suara.com/Ismail]

"Nah, jadi sekarang masak harus ada sayur, lauk, dan ada pedasnya juga. Jadi macam-macam. Ada ikan, ayam, dan lain-lain. Kemarin sempat makan sahur pakai kacang," ujarnya lagi.

Dito sendiri merasa senang karena tiap hari mendapat kejutan soal apa menu yang disajikan sang istri di meja makan.

"Kayak surprise gitu setiap sahur 'Ayu masak apa ya'. Kemarin dia sempat masak banyak sampai gue kekenyangan. Jadi ya sudah gue sebagai suami, harus habiskan," kata Ditto.

Di hari ke-8 Ramadan ini, Dito pun mencatat ada beberapa menu yang paling disuka.

"Dia buat kayak sate Jepang gitu, ayam biasa cuman ditambahkan bumbu sendiri sama Ayu. Sama kacang edamame, rasa pedas manis yang di kreasikan sendiri," kata Ditto.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/13/214241/masak-sebulan-penuh-tantangan-ayudia-bing-slamet-di-ramadan-tahun-ini

No comments:

Post a Comment