Pages

Friday, March 8, 2019

Artis Jadi Bandar Narkoba, Ingin Tinggal Serumah dengan Mantan

Suara.com - Artis Jadi Bandar Narkoba, Ingin Tinggal Serumah dengan Mantan Berita dari Zul Zivilia menjadi salah satu berita paling populer sepanjang Jumat (8/3/2019).

Polisi akhirnya menggelar konfrensi pers mengenai tertangkapnya Zul Zivilia, dalam kasus narkoba, Jumat (8/3/2019) di Polda Metro Jaya. Banyak fakta mengejutkan mengenai tertangkapnya lelaki bernama lengkap Zulfikar itu.

Rupanya, Zul Zivilia yang ditangkap pada 1 Maret 2019, bukanlah pengguna narkoba. Pelantun "Ashiteru" itu merupakan seorang pengedar. Bukan pengedar eceran, Zul termasuk sebagai pengedar kelas kakap.

Karena saat Zul Zivilia ditangkap, polisi menemukan barang bukti yang cukup mencengangkan. Yakni 24 ribu butir pil ekstasi dan 9,5 kg sabu. Zul pun menyesali perbuatannya.

"Saya menyesal. Itu sudah jadi jalan hidup saya," kata Zul Zivilia saat diperkenalkan polisi di hadapan wartawan.

Berita dari Zul Zivilia menjadi salah satu berita paling menarik sepanjang hari ini, Jumat (8/3/2019). Selain dari Zul, kami juga telah menghimpun berita teropuler lainnya. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Dengar Nama Nikita Mirzani, Adik Syahrini Langsung Kabur

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Komentar Nikita Mirzani atas pernikahan Syahrini dengan Reino Barack cukup mencolok. Rupanya hal itu juga diketahui adik Syahrini, Aisyahrani.

Terbukti, ketika disinggung awak media soal komentar Nikita, Rani-sapaan akrab Aisyahrani-terkesan alergi. Dalam video unggahan sebuah akun gosip, Rani langsung kabur meninggalkan pemburu berita.

Tak ada tanggapan yang keluar dari mulut Rani. Dia terus berjalan sambil memberikan senyum. Rani menolak untuk diwawancara.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Jatuh Miskin, Sandy Tumiwa Sempat Minta Tinggal Serumah dengan Mantan

Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Tanjung Barat, Jakarta, Sabtu (2/6/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Tanjung Barat, Jakarta, Sabtu (2/6/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Diana Limbong menceritakan kondisi finansial Sandy Tumiwa setelah mereka bercerai. Menurutnya, Sandy pernah berada pada titik yang cukup memprihatinkan alias jatuh miskin.

Salah satu buktinya, Sandy diakui Diana tak memiliki tempat tinggal waktu itu. Bahkan, Sandy sempat mau menumpang di rumah Diana.

"Dia (Sandy) dulu masih minta tinggal sama aku sih. Cuma aku kan bilang bukan muhrim lagi," kata Diana ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Wow, Luna Maya Nonton Konser Maroon 5 Bareng Adik Faisal Nasimuddin

Gaya Luna maya berhijab. (Instagram/@lunamaya.story)
Gaya Luna maya berhijab. (Instagram/@lunamaya.story)

Luna Maya baru saja menyelesaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Baru-baru ini, mantan Reino Barack ini diketahui berada di Singapura untuk nonton konser Maroon 5.

Dilansir dari jejaring media sosial pribadinya, ternyata Luna Maya sedang menonton konser Maroon 5 bareng Diana Nasimuddin. Wanita ini merupakan sosok adik Faisal Nasimuddin, pria Malaysia yang dikabarkan sedang dekat dengannya.

"Hubby Adam," tulis Luna Maya di akun Instagram pribadinya, @lunamaya pada (7/3/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/08/215441/artis-jadi-bandar-narkoba-ingin-tinggal-serumah-dengan-mantan

No comments:

Post a Comment