Pages

Friday, March 8, 2019

Sambut Hari Jadi, Plaza Indonesia Hadirkan Program Kolaboratif

loading...

JAKARTA - Plaza Indonesia menggelar serangkaian program menarik selama bulan ini, mulai dari fashion show, shopping rewards unik, pameran seni, hingga menghadirkan program entrepreneurship. Itu semua digelar, pasalnya Plaza Indonesia tengah menyambut ulang tahunnya yang ke-29.

Sebagai bentuk sukacita atas perjalanannya selama 29 tahun, Plaza Indonesia pun menghadirkan perayaan yang diberi tema "Soaring to Greater Heights". "Memasuki usia 29 tahun banyak hal yang sudah kami lakukan, namun tentunya tidak berhenti sampai di sini," ungkap General Manager Marketing Plaza Indonesia, Zamri Mamat di Jakarta, Kamis (7/3).

Menjadi salah satu pusat retail yang cukup besar, Plaza Indonesia turut memberikan kontribusi terhadap kemajuan ekonomi Indonesia. "Oleh karenanya kami ingin memperluas lagi kolaborasi baik lintas industri maupun lintas generasi untuk berbagai sektor seperti mode, kriya, fotografi, film, kuliner, musik, seni budaya, dan industri kreatif lainnya. Tujuannya adalah untuk maju bersama dan menciptakan inovasi. Karena kami menilai bahwa kreativitas merupakan sektor ekonomi terbaru saat ini," jelas Zamri Mamat.

Baca Juga:

Sepanjang Maret 2019, customer dan pelanggan bisa menikmati serangkaian acara menarik, di antaranya Anniversary Surprise. Khusus 9 Maret ini, Plaza Indonesia akan memberikan keistimewaan dengan penambahan poin 3 kali lipat bagi customer, khususnya member Plaza Indonesa Privilage Card (PIPC) ketika berbelanja.

Kemudian program Soaring 29 Lucky Draw. Di sini, semakin banyak poin yang dimiliki customer, maka akan semakin besar pula peluang untuk memenangkan hadiah utama mobil mewah. Pasalnya, dalam periode 1 Maret 2019 hingga Februari 2020, Plaza Indonesia melanjutkan program shopping reward berhadiah mobil mewah yang kali ini dinamakan Soaring 29 Lucky Draw dengan hadiah satu unit Maserati Quattroporte S dan satu unit Mazda 2.

Selanjutnya, ada Seminar Edukasi dan Gerakan Sosial pada 27 Maret, Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring/Summer 2019 pada 18-22 Maret, dan Plaza Indonesia Kids Fashion Week (PIKFW) 2019, 23-24 Maret.

"PIFW memiliki tujuan untuk menjadi salah satu pekan mode bergengsi yang menampilkan tren mode terkini dan tentunya sebagai upaya untuk mendukung kemajuan industri mode. Di samping itu, yang terbaru adalah PIKFW, di mana kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Plaza Indonesia terhadap industri retail pakaian anak yang selama ini masih jarang ditampilkan dalam peragaan busana, padahal busana anak memiliki demand dan pasar yang cukup potensial, sekaligus sebagai sarana edukasi tren busana bagi buah hati," papar Ria Juwita, Senior Manager Event & Promotions, and Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

Plaza Indonesia Extension (PIE) ikut menyambut ulang tahun ke-29 Plaza Indonesia melalui kolaborasi bersama beragam komunitas baik pelaku kreatif seperti Haluu World, hingga gerakan sosial seperti KICKS (Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks). Bersama KICKS dan Diera Bachir, Plaza Indonesia akan menghadirkan #IAMTRULYWOMAN photo exhibition di Atrium ON4 dari 8-15 Maret 2019.

Terakhir, mulai 18 Maret, Atrium ON4 akan menampilkan instalasi Soaring to Greater Heights, intepretasi dari Haluu World, di mana pengunjung Plaza Indonesia diberi kesempatan untuk berfoto di instalasi tersebut secara gratis.

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1385061/166/sambut-hari-jadi-plaza-indonesia-hadirkan-program-kolaboratif-1552047579

No comments:

Post a Comment