Pages

Monday, May 13, 2019

Nikita Mirzani Bikin Tegang Lagi, Pamer Struk Biaya Lahiran Rp 143 Juta

Suara.com - Usai melahirkan anak ketiganya, aktris Nikita Mirzani kembali bikin heboh warganet. Kali ini dia pamer struk biaya persalinan senilai Rp 143 juta.

Apa yang dipamerkan ini untuk merespons sindirian seseorang yang menyebut Nikita mendapat diskon menjalani persalinan di Rumah Sakit Eka Hospital. Niki--begitu sapaan akrabnya-- juga ingin membantah biaya ruang NICU yang ditempati sang bayi senilai Rp 1,5 juta per hari.

Nikita Mirzani dan bayinya saat akan tinggalkan RS Eka Hospital. [Instagram]
Nikita Mirzani dan bayinya saat akan tinggalkan RS Eka Hospital. [Instagram]

"Karena Arka udah sembuh, boleh dong miminya bikin ketegangan lagi di dunia sosmed. Kangen kan kalian," tulis Nikita di unggahan Instagram Stories berupa struk biaya persalinannya.

Di video yang diunggah, Nikita memang pamer struk biaya lahiran yang terlihat sampai berlembar-lembar. Untuk biaya obat sang bayi saja, dia gelontor Rp 143 juta.

Nikita Mirzani di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2019). [Sumarni/Suara.com]
Nikita Mirzani di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Lihat nih Rp 143 juta sekian. Ini belum semua saudara-saudara," kata Nikita di dalam video.

"Jadi kalo ada yang bilang ruang NICU satu hari Rp 1,5 (juta) biar gue injek lehernya, si nenek gayung nenek peyot itu," ujarnya lagi.

Nikita Mirzani tak gamblang menyebut siapa yang menyindir dirinya. Tapi dia punya julukan sendiri untuk si penyindir. "Elo liat nenek gayung. Mana ada diskon. Elo pikir ini rumah sakit kaleng-kaleng," tulis Nikita di unggahan selanjutnya.

Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/5/2019). Putra dari pernikahannya dengan Dipo Latief diberi nama Arkarna Mawardi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/13/183320/nikita-mirzani-bikin-tegang-lagi-pamer-struk-biaya-lahiran-rp-143-juta

No comments:

Post a Comment