Pages

Tuesday, May 14, 2019

Salah Tampilkan Foto Bayinya, Nikita Mirzani Semprot Stasiun TV

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani sampai sekarang belum mempublikasi wajah anak ketiganya, Arkarna Mawardi yang dilahirkan pada 28 April lalu.

Karenanya, Niki--begitu sapaan akrab Nikita Mirzani---heran ketika ada stasiun televisi swasta yang memberitakan dan menampilkan foto yang disebut sebagai Arkarna.

Nikita Mirzani dan bayinya saat akan tinggalkan RS Eka Hospital. [Instagram]
Nikita Mirzani dan bayinya saat akan tinggalkan RS Eka Hospital. [Instagram]

Lewat Instagram Stories beberapa saat lalu, Niki melayangkan protes. Dia ungkap bahwa foto yang ditampilkan bukan Arkarna, melainkan anak keduanya, Azka.

"Bow itu foto Azka masih bayi kenapa dibilang Arka (emoticon tertawa sampai menangis). Kasian deh ini berita. Mau ketawa tapi apalah daya," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bersama Raffi Ahmad dan Fitri Salhuteru. [Instagram]
Nikita Mirzani bersama Raffi Ahmad dan Fitri Salhuteru. [Instagram]

"Ini bukan Arka sayang. Ini Azka @indosiar. Udah nyomot salah lagi. Gimana rasanya sih kamyuuu," tulisnya di unggahan selanjutnya.

Nikita Mirzani melahirkan Arkarna Mawardi di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang pada Minggu (28/4/2019). Ini adalah anak Nikita dari pernikahannya dengan Dipo Latief.

Sayangnya, ketika Arkarna dilahirkan, pernikahan siri Nikita dan Dipo Latief sedang bermasalah.

Saat ini, Nikita Mirzani tengah berjuang mengesahkan pernikahannya di pengadilan dengan ajukan isbat nikah. Jika gugatan tersebut dikabulkan, dia langsung ajukan gugatan cerai.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/14/194021/salah-tampilkan-foto-bayinya-nikita-mirzani-semprot-stasiun-tv

No comments:

Post a Comment