Pages

Monday, May 13, 2019

Top 3: Artis Nyaris Bunuh Diri, Guyon soal Berhubungan Badan

Suara.com - Ayahanda artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat blak-blakan ihwal pengakuan putrinya itu yang hendak akhiri hidup di penjara.

Doddy tak membantah hal tersebut. Karenanya dia merasa saat ini Vanessa Angel butuh didampingi seorang motivator.

Seperti diketahui, saat ini Vanessa Angel berstatus sebagai terdakwa kasus ITE terkait praktik prostitusi online. Dia didakwa jaksa mendistiribusikan konten asusila kepada muncikari.

Pembenaran sang ayah soal Vanessa Angel yang hendak akhiri hidup paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Senin (13/5/2019).

Lainnya ada berita dari Baim Wong. Baim lewat vlognya bercanda soal berhubungan badan saat memeriksakan kehamilan sang istri ke dokter kandungan.

Berita terakhir yang tak kalah heboh terkait kabar Annisa Bahar pacari brondong. Kepada awak media, si pedangdut itu justru membantah rumor yang beredar.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis pada hari ini? Simak selengkapnya;

1. Stres dan Nyaris Bunuh Diri, Vanessa Angel Butuh Motivator

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membenarkan jika putrinya itu memerlukan seorang motivator sejak dipenjara terkait kasus prostitusi. Menurut Doddy, motivator dibutuhkan lantaran sang putri sempat putus asa dan ingin bunuh diri.

"Kemarin Vanessa mengalami stres dan depresi sampai mau bunuh diri, jadi dia butuh seorang motivator," kata Doddy, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp kepada suara.com, Senin (13/5/2019).

Doddy berharap kehadiran seorang motivator bisa membangkitkan semangat Vanessa Angel dari ketepurukan.

Baca selengkapnya

2. Konsultasi Kehamilan Istri, Baim Wong Bercanda soal Berhubungan Badan

Aktor Baim Wong belum lama ini mengumumkan kabar kehamilan istrinya, Paula Verhoeven. Pengumuman tersebut pun disambut bahagia warganet, termasuk dari rekan-rekan artis.

Lewat vlog yang diunggah pada 10 Mei 2019, Baim Wong dan Paula bagikan momen ketika memeriksakan kehamilan ke dokter kandungan.

Baim dan Paula terlihat bertanya banyak hal. Maklum, segera dikaruniai anak adalah pengalaman pertama mereka.

baca selengkapnya

3. Bantah Pacari Berondong, Annisa Bahar Ngaku Dekati Duda Pengusaha

Kabar memiliki asmara dengan seorang berondong dibantah oleh Annisa Bahar. Justru, sang pemilik Goyang Patah-patah ini mengaku sedang dekat dengan seorang duda.

"Kalau dibilang brondong nggak yah, yang seperti dibilang orang-orang. Dia sudah duda kok, jadi sudah dewasa," ungkap Annisa Bahar, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Lebih lanjut, Annisa Bahar kembali blak-blakan apabila dirinya sedang dekat dengan seorang pengusaha asal Kalimantan. Dan untuk saat ini, ia dan Si pengusaha tersebut sedang dalam tahap penjajakan.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/13/222426/artis-nyaris-bunuh-diri-guyon-soal-berhubungan-badan

No comments:

Post a Comment