Pages

Tuesday, May 14, 2019

Unik, Penyanyi Ini Cover Lagu Blackpink dalam Versi Jawa

Suara.com - Musik Korean Pop alias K-Pop kini tengah mewabah di Tanah Air. Dari anak kecil hingga orang dewasa keranjingan dengan musik oleh artis-artis dari Negeri Gingseng tersebut.

Di tengah sensasi musik K-Pop, seorang penyanyi bernama Lara meng-cover lagu dari girlband terkenal K-Pop, Blackpink berjudul "Kill This Love". Tapi uniknya, lagu tersebut dicover dalam versi bahasa Jawa dan diberi judul "Boyo Ndeso".

Penyanyi Lara [Instagram]
Penyanyi Lara [Instagram]

Lara sendiri punya alasan meng-cover lagu Blackpink. Menurutnya, ia ingin memberikan nuansa berbeda dari lagu-lagu K-Pop.

"Aku ingin sesuatu yang beda aja. Soalnya belum pernah ada cover lagu Blackpink tapi dengan versi lain, misalnya dicover dengan versi Jawa," kata Lara, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lagu "Boyo Ndeso" dirilis di YouTube sejak 3 Mei lalu. Baru 10 hari dirilis, video klip lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Sebuah angka yang cukup baik.

Penyanyi Lara [Instagram]
Penyanyi Lara [Instagram]

"Ini sebenarnya ide awal dari Alam Urbach, yang telah banyak menciptakan lagu untuk aku. Aku pikir idenya lucu juga, kenapa nggak dicoba," ujarnya.

Sebelumnya, Lara memang sudah beberapa kali mengcover sejumlah lagu hits dan diunggah di YouTube. Selain itu, Lara juga telah memiliki sejumlah lagu yang telah dirilis seperti "Kamu", "Lara", Negotiation", "Mencintaimu Sampai Mati", "Call Me", dan "Pulang Dong Sayang".

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/14/140936/unik-penyanyi-ini-cover-lagu-blackpink-dalam-versi-jawa

No comments:

Post a Comment