Pages

Monday, June 24, 2019

Alhamdulillah, Citra Kirana Mantap Berhijab

Suara.com - Citra Kirana ternyata sudah mantap mengenakan hijab setelah bertahun-tahun memerankan tokoh berhijab di sebuah sinetron. Hal tersebut dibuktikan dengan foto-foto di Instagram pribadinya.

Jika diperhatikan, Citra Kirana memang sering mengunggah posenya dalam balutan hijab. Namun, ia selalu memberi keterangan bahwa foto itu hanya untuk kebutuhan syuting sinetron.

Citra Kirana mantap berhijab. [instagram/citraciki]
Citra Kirana mantap berhijab. [instagram/citraciki]

Kemantapan hati Citra Kirana untuk mengenakan hijab mulai terlihat ketika dirinya bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan Umrah, April 2019.

"Alhamdulillah, dikasih kesempatan untuk bisa umroh bersama keluarga. Mohon maaf lahir dan bathin yaa," tulis Citra Kirana saat itu.

Setelah perjalanan Umrah tersebut, Citra Kirana dan hijab seakan tak terpisahkan. Aktris berusia 25 tahun itu pun mengunggah foto-foto berhijab tanpa promosi sinetron di keterangannya.

Tak sampai di situ, Citra Kirana juga mengganti foto profil Instagramnya dengan yang mengenakan hijab. Video dan foto di Instagram Story-nya pun memperlihatkan penampilan barunya tersebut.

Citra Kirana mantap berhijab. [instagram/citraciki]
Citra Kirana mantap berhijab. [instagram/citraciki]

Sontak saja, warganet banyak yang mengagumi paras menawan Citra Kirana. Tak sedikit orang yang mendoakannya agar istiqomah.

"Semoga Istiqomah kakak," tulis @febriantiifeby.

"Cantik bet pake hijab," sahut @aisyahrefly.

"Masyaallah cantik banget," imbuh @adeliarizma.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/24/143319/alhamdulillah-citra-kirana-mantap-berhijab

No comments:

Post a Comment