Pages

Sunday, June 23, 2019

Banjir Dukungan Setelah Jadi Mualaf, Artis Diisukan Lakukan Prewedding

Suara.com - Deddy Corbuzier langsung kebanjiran dukungan setelah memutuskan untuk memeluk agama Islam, 21 Juni 2019. Ayah satu anak itu pun langsung mengucap syukur dan terima kasih pada semua orang yang menunjukkan respon positifnya.

Tak kalah heboh, Fairuz A Rafiq tak tersulut emosi ketika mantan suaminya, Galih Ginanjar, buka-bukaan soal kehidupan ranjang mereka ketika masih menjadi suami istri. Alih-alih marah, ia justru menulis kalimat bijak.

Sementara itu, kabar hubungan Gisella Anastisia dengan Wijaya Saputra alias Wijin juga masih menarik perhatian. Terakhir, keduanya diisukan menggelar prewedding saat bertandang ke Australia.

Lantas bagaimana jawab Gisella Anastasia soal isu tersebut?

Ketiga kabar itu merupakan berita yang paling menarik perhatian pembaca Entertainment Suara.com di sepanjang Minggu (23/6/2019). Berikut ulasan lengkapnya.

1. Banjir Dukungan Setelah Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier : Masya Allah!

Deddy Corbuzier besama Ma'ruf Amin dan pacarnya, Sabrina Chairunnisa [Suara.com/Revi C. Rantung]
Deddy Corbuzier besama Ma'ruf Amin dan pacarnya, Sabrina Chairunnisa [Suara.com/Revi C. Rantung]

Deddy Corbuzier menyampaikan rasa syukur karena merasa dibanjiri dukungan setelah resmi menjadi mualaf pada 21 Juni 2019. Hal tersebut disampaikan melalui video di Instagram Story-nya, Minggu (23/6/2019).

Ayah satu anak itu tak menyangka bisa mendapat respon positif dari masyarakat secara luas. Deddy Corbuzier seakan tak bisa bicara panjang lebar kecuali ucapan terima kasih.

Baca selengkapnya

2. Galih Ginanjar Berkoar soal Ranjang, Fairuz A Rafiq Tulis Kalimat Bijak

Fairuz A Rafiq [Instagram]
Fairuz A Rafiq [Instagram]

Fairuz A Rafiq tampaknya tak mau tersulut emosi melihat mantan suaminya, Galih Ginanjar, blak-blakan soal kehidupan ranjangnya dulu. Bukannya marah, ibu dua anak itu justru menunjukkan kalimat bijak.

Hal itu terlihat dalam Instagram Story-nya, Minggu (23/6/2019). Melalui tulisan tersebut, Fairuz A Rafiq seakan menegaskan bahwa dirinya akan tetap melakukan hal positif, meski dihujani perilaku negatif.

Baca selengkapnya

3. Diisukan Gelar Prewedding dengan Wijin, Gisella Anastasia Angkat Bicara

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin. [Yuliani/Suara.com]
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin. [Yuliani/Suara.com]

Belum lama ini, beredar foto diduga prewedding Gisella Anastasia dan kekasih Wijaya Saputra alias Wijin. Foto yang sempat tersebar di media sosial itu pun cukup membuat heboh publik lantaran dipotret di Australia dan menampakkan kemesraan keduanya.

Menanggapi hal tersebut, Gisella Anastasia hanya tertawa. Dia mengaku bingung dengan beragam respon warganet terkait dirinya.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/23/215940/banjir-dukungan-setelah-jadi-mualaf-artis-diisukan-lakukan-prewedding

No comments:

Post a Comment