Pages

Friday, June 7, 2019

Bradley Cooper dan Irina Shayk Dikabarkan Resmi Putus

Suara.com - Akhir cerita telah datang untuk Bradley Cooper dan Irina Shayk. Setelah berhari-hari dilaporkan bahwa hubungan pasangan empat tahun itu berada di ujung tanduk, seorang sumber mengonfirmasi keduanya telah secara resmi putus.

Melansir dari ELLE, sumber tersebut mengatakan bahwa keduanya secara damai mencari cara berbagi hak asuh atas putri mereka, Lea De Seine. Lea lahir pada tahun 2017 lalu.

Berita ini muncul setelah Irina Shayk kedapatan keluar tanpa cincin pertunangannya dan dilaporkan sudah pindah dari rumah Bradley Cooper. E! melaporkan kemarin bahwa masing-masing telah berjuang untuk sementara waktu dan bagaimana putri mereka adalah alasan mereka masih bersama.

"Segalanya menjadi sedikit lebih baik tetapi kemudian mereka menemukan diri mereka kembali di tempat yang sama mempertanyakan apakah menjadi pasangan adalah yang terbaik," kata seorang sumber kepada E!.

"Mereka ingin tetap bersama untuk putri mereka, tetapi tidak satu pun dari mereka yang sangat bahagia."

Sumber E! Menjelaskan bahwa keduanya telah saling mengambil ruang untuk menenangkan diri. "Mereka menghabiskan waktu terpisah untuk menguji hubungan dan melihat apakah mereka lebih baik," kata sumber itu.

Irina Shayk, Bradley Cooper, dan Lady Gaga. (@lamiscorner/instagram)
Irina Shayk, Bradley Cooper, dan Lady Gaga. (@lamiscorner/instagram)

"Mereka mencintai gadis kecil mereka dan itu tidak akan berubah apa pun yang terjadi," demikian Page Six melaporkan hal serupa beberapa hari sebelum E!. "Karena putri mereka, mereka terus berusaha."

Sumber Page Six mengatakan bahwa model dan bintang film A Star is Born itu memiliki hubungan tidak baik karena tidak ada yang bahagia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/07/150003/bradley-cooper-dan-irina-shayk-dikabarkan-resmi-putus

No comments:

Post a Comment