Pages

Friday, June 14, 2019

Duh, Donita Pernah Pakai Baju Mirip Gorden dan Jadi Bahan Tertawaan

Suara.com - Menjadi seorang artis, penampilan sangat diperhatikan oleh Donita. Tapi rupanya, istri Adi Nugroho itu punya pengalaman tak mengenakkan soal busana yang ia kenakan.

Donita mengaku pernah mengenakan pakaian yang mirip dengan gorden. Akibatnya, bintang sinetron Cinta Fitri itu pun jadi bahan tertawaan.

Kejadian lucu dan sedikit memalukan itu diungkap sendiri oleh Donita melalui akun Instagram-nya, @donitabhubiy.

Awalnya, ia menceritakan tentang pengalaman baik maupun buruknya dalam menjahit baju.

Salah satu pengalaman yang ia ingat adalah saat memilih bahan baju yang sama persis bahkan memang bahan gorden maupun sarung bantal rumah.

"Jadi tadi sempet sharing tentang pengalaman aku jahit baju.. susah senang jahit.. selain salah ukuran, salah satunya adalah pengalaman baju aku sama kaya gorden dan sarung bantal rumah orang..," kata Donita.

Donita pun sempat menggunakan baju yang berbahan gorden tersebut ke rumah rekannya. Sesampainya di sana, ternyata baju yang ia kenakan sama persis dengan gorden serta sarung bantal yang ada di ruang tamu rumah yang ia kunjungi.

Saat menggunakan baju bahan gorden tersebut, Donita bahkan ditertawakan loh.

"....pas banget lagi dipake berkunjung kerumahnyaa.. banyak banget yang komentar di dm soal baju aku yang sama kaya gorden dan sarung bantal.. rata-rata sih pada ketawain.."

Donita dan suami, Adi Nugroho. [Instagram]
Donita dan suami, Adi Nugroho. [Instagram]

Unggahan Donita bersama sang suami ini mengenakan outfit kuning mustard dan outer motif yang cantik.

Ternyata outfit inilah yang sempat ditertawakan karena sama dengan bahan gorden rumah.

"....nah mau tau ga, ini baju yang aku pake adalah salah satu baju yang pake bahan itu.. gimana guys, udah kaya lontong dibungkus gorden blm aku??"

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/14/193000/duh-donita-pernah-pakai-baju-mirip-gorden-dan-jadi-bahan-tertawaan

No comments:

Post a Comment