Pages

Saturday, June 8, 2019

Ge Pamungkas Meraskan Lebaran seperti After Party

Suara.com - Komika Ge Pamungkas untuk pertama kalainya berlebaran ditemani sang istri  Anastasia Herzigova. Mengingat keduanya baru menikah pada Desember 2018 kemarin.

Ge Pamungkas menceritakan ia begitu antusias merayakan Lebaran bersama istrinya. Apalagi sesudah lebaran, Ge bersama kakaknya merayakannya dengan sedikit berpesta.

Ge Pamungkas bersama istri, Anastasia Herzigova. [Instagram]
Ge Pamungkas bersama istri, Anastasia Herzigova. [Instagram]

"Seru banget (lebarannya) maksudnya lebih ramai lagi kan. Jadi setelah lebaran, ini pertama kalinya ada kayak after party-nya gitu. Jadi kakak yang muda-muda gitu, makan di restoran dan di situ kami ngobrol-ngobrol dan ketawa-tawa, dan setelah itu kami nonton juga," cerita Ge Pamungkas, saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2019).

Tidak hanya menceritakan momen pesta bersama kakak-kakaknya, Ge Pamungkas juga mengatakan apabila saat mengunjungi kediaman keluarga istrinya, mereka disuguhi banyak makanan, hal itu sangat menyenangkan bagi bintang film Ghost Writer itu.

"Kami sih sebetulnya exited ya tapi lebih exited malah ke kakak-kakak ke keluarga. Kaya keluarga istri itu sampai kami ke sana dimasakin banyak banget (makanan). Dan itu cuma keluarga kecil doang cuma kami berlima, menyenangkan banget,” paparnya.

Ge Pamungkas [Revi C Rantung/Suara.com]
Ge Pamungkas [Revi C Rantung/Suara.com]

Terkait dengan lebarannya sendiri memang tak ada tradisi khusus dari keluarga Ge Pamungkas. Mengingat ini kali pertamanya ia ditemani sang istri. 

"Ke tempat orangtua sih nggak ada kegiatan lain-lain. Walaupun mudik percuma karena sanak saudara semuanya sudah di Jakarta," tutur Ge Pamungkas.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/08/183621/ge-pamungkas-meraskan-lebaran-seperti-after-party

No comments:

Post a Comment