Pages

Thursday, June 13, 2019

Gwen Priscilla Tak Terganggu Disebut Pelakor

Suara.com - Penyanyi Gwen Priscilla akhirnya memberikan konfirmasi mengenai tuduhan dirinya merebut Dedey Mulyawan dari Diana Pungky. Menurut Gwen, ia menjalin hubungan dengan Dedey, setelah sang suami bercerai dari Diana Pungky.

Gwen Priscilla sendiri memilih untuk bicara kepada media, agar tidak ada lagi berita simpang siur mengenai pernikahannya dengan Dedey, yang digelar pada 8 Juni lalu di Malang, Jawa Timur. Apalagi, Gwen sempat dituduh sebagai pelakor, atau perebut suami orang.

Meski sedikit menjengkelkan dituduh pelakor, namun Gwen Priscilla mengaku tak terganggu dengan segala pemberitaan negatif yang menyerangnya. Begitu juga dengan Dedey Mulyawan.

"Aku biasa aja, aku nggak terlalu baca berita-berita itu. Malah teman-teman aku yang banyak komplain. Ya wes biarin aja. Yang penting kan kita semua tahu, aku tahu, keluarga tahu, kenyataannya tidak begitu," ujar Gwen Priscilla, ditemui di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

"Mas Dedey juga santai, orangnya nggak terlalu ambil pusing. Yang penting kami berdua, keluarga, Allah juga tahu seperti apa," sambung Gwen Priscilla.

Pernikahan Gwen Priscilla dengan Dedey Mulyawan. [Instagram]
Pernikahan Gwen Priscilla dengan Dedey Mulyawan. [Instagram]

Menurut Gwen, ia mengenal Dedey Mulyawan sekitar 2015. Setahun berpacaran serius, ia kemudian merasa mantap menikah dengan Dedey.

"Mas sudah becerai dari 2012, itu bisa dicek di Pengadilan Agama Jakata Selatan. Mereka bercerai, aku belum pindah ke Jakarta. Kayaknya berita simpang siur itu memang tidak benar," kata Gwen Priscilla menandaskan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/13/192220/gwen-priscilla-tak-terganggu-disebut-pelakor

No comments:

Post a Comment