Pages

Saturday, June 15, 2019

Hoaks Vanessa Angel Pindah Agama, Ifan Seventeen Dilaporkan Kasus Zina

Suara.com - Beberapa hari setelah Lebaran, Vanessa Angel yang kini jadi terdakwa kasus ITE terkait prostitusi online dikabarkan pindah agama. Namun, kabar itu dengan tegas dibantah oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

Selebgram Angela Gilsha didoakan mandul setelah curhatannya tentang terganggu bayi di pesawat viral di media sosial. Hal itu diungkap sendiri oleh Gilsha.

Ifan Seventeen dilaporkan ke polisi atas kasus perzinaan. Laporan ini merupakan buntut dari penggerebekan Ifan di sebuah apartemen bersama seorang perempuan bernama Citra Monica.

Tiga berita tersebut masuk dalam rangkuman lima berita artis terpopuler sepanjang pekan ini di SUARA.COM. Berikut ulasannya:

1. Vanessa Angel Dikabarkan Pindah Agama, Ayah: Hoaks!

Doddy Sudrajat angkat bicara soal kabar anaknya, Vanessa Angel, pindah agama dari islam. Kepada wartawan, dia memastikan gosip tersebut cuma hoaks.

"Nggaklah, itu gosip hoaks. Kemarin kan dia salat Ied pakai mukena saya, yang saya kasih. Nggaklah," ujar Doddy Sudrajat di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Disinggung perihal isu Vanessa Angel pindah keyakinan terjadi pasca-lebaran, Doddy Sudrajat pun tidak mau menjawab. Dia percaya sang anak masih memeluk agama Islam.

Baca selengkapnya

2. Keluhkan Suara Tangis Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Didoakan Mandul

Aktris Angela Gilsha akhirnya menanggapi komentar negatif warganet usai postingannya soal bayi di pesawat viral. Hal itu diungkapkan olehnya saat dihubungi wartawan.

"Banyak (warganet) yang doain (aku) mandul. Ya sakit hatilah," kata Angela Gilsha pada Senin (10/6/2019).

Dia pun menyadari unggahannya di Instagram Story tersebut memang bisa memicu tanggapan miring. Maklum, pemain Berkah Cinta itu belum pernah merasakan menjadi orangtua.

Baca selengkapnya

3. Polisi Benarkan Ifan Seventeen Dilaporkan dalam Kasus Perselingkuhan

Buntut kasus penggrebekan yang menyeret nama Ifan Seventeen, penyanyi asal Yogyakarta itu dipolisikan di Polrestabes Bandung. Hal itu langsung dibenarkan oleh AKBP M Rifai selaku Kasatreskrim Polrestabes Bandung.

"Ada dari polsek, kemudian kami ambil alih," ujar AKBP M Rifai saat dihubungi wartawan pada Selasa (11/6/2019).

Terkait dengan laporan terhadap Ifan Seventeen itu, telah diajukan dari dua minggu lalu. Hanya saja mengenai siapa yang melaporkan, pihak kepolisian belum membeberkannya.

Baca selengkapnya

4. Barbie Kumalasari Ngaku Berhubungan Suami-Istri 8 Kali Sehari

Artis Barbie Kumalasari membenarkan terbiasa melakukan hubungan seks lebih dari lima kali dalam sehari. Hal itu disampaikan olehnya usai tampil di program Pagi Pagi Pasti Happy.

"Wah iya, malah bisa delapan kali, itu setiap hari," ujar Barbie Kumalasari sembari tersenyum, di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Awalnya, istri Galih Ginanjar itu sempat kewalahan. Karena itu, dia mengaku aktivitas ranjangnya kini turun menjadi tiga kali dalam sehari.

Baca selengkapnya

5. Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Teler Tiap Hari di Bali

Putus dari artis Jessica Mila rupanya jadi momen terberat dalam hidup Mischa Chandrawinata. Begitu hubungan mereka kandas, Mischa benar-benar terpuruk.

Di saluran YouTube milik Natasha Wilona, adik Nadine Chandrawinata itu mengungkap apa yang terjadi setelah putus dari Jessica Mila. Hatinya hancur hingga memutuskan pergi ke Bali.

"Begitu aku selesai sama Mila, aku nggak tahu cara ngedeal perasaan aku seperti apa. Aku coba tahan-tahan akhirnya lari ke Bali. Di situ aku party sama temen-temen baru aku. Aku nggak kenal dan lingkungannya nggak baik sama sekali," kata Mischa memulai cerita.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/15/195937/hoaks-vanessa-angel-pindah-agama-ifan-seventeen-dilaporkan-kasus-zina

No comments:

Post a Comment