Pages

Saturday, June 15, 2019

Sampai Kapan Elvy Sukaesih dan Wirdha Bermusuhan?

Suara.com - Perseteruan antara pedangdut senior Elvy Sukaesih dan putrinya, Wirdha Sukaesih, belum juga berakhir. Sebagai anak, Wirdha pun merasa benar lantaran selama ini tak menuntut sang bunda minta maaf kepadanya.

"Yang penting sebagai anak, saya nggak pernah meminta ibu saya untuk minta maaf dan datang ke saya," kata Wirdha dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu (15/6/2019).

Selama ini, Wirdha mengaku terus berusaha memperbaiki hubunganya dengan sang bunda. Terakhir, dia mengirim kue lebaran sebagai tradisi di Hari Raya Idul Fitri.

Tapi Wirdha mengklaim pemberian kuenya ditolak oleh Elvy Sukaesih. Sehingga, dia mengurungkan niat untuk bertemu sang bunda di momen lebaran.

Elvy Sukaesih didampingi putrinya, Fitria Sukaesih [Suara.com/Sumarni]
Elvy Sukaesih didampingi putrinya, Fitria Sukaesih [Suara.com/Sumarni]

"Dengan kue ini saya titipkan memang pas hari raya, saya mau ke sana, tapi apa yang terjadi dan saya mendengar jawaban yang kalau dibilang sedih ya sedih, kecewa ya kecewa. Tapi ya sudah lah, saya tahu watak ibu saya, saya amat sangat memakluminya, tapi dalam hati saya 'ya Allah sampai kapan?'," katanya menuturkan.

Perseteruan ibu dan anak ini berawal dari ditangkapnya Dhawiya Zaida, salah satu putri Elvy Sukaesih, terkait kasus narkoba.

Saat itu, suami Wirdha, Zacky Alatas, menjadi kuasa hukum Dhawiya.

Hubungan Wirdha dan Elvy Sukaesih mulai tak harmonis setelah Zacky tak dipakai lagi jasanya sebagai pengacara Dhawiya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/15/200000/sampai-kapan-elvy-sukaesih-dan-wirdha-bermusuhan

No comments:

Post a Comment