Pages

Saturday, June 15, 2019

Richard Kylie Akui Tegang Tunangan dengan Jessica Iskandar

Suara.com - Richard Kylie Akui Tegang Tunangan dengan Jessica Iskandar.

Richard Kylie dan Jessica Iskandar diketahui bakal bertunangan di salah satu hotel kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Sabtu malam (15/6/2019).

Richard Kylie akui dirinya sangat tegang dalam momen ini. 

"Ya sedikit tegang guys, bener," kata Richard Kylie saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/6/2019). 

Dirinya mengakui apabila ini kali pertama bertunangan. Apalagi menurut Richard para tamu sudah mulai berdatangan untuk menjadi saksi pertunanganya. 

"Karena tamu udah pada datang," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Richard Kyle dan Jessica Iskandar hampir satu tahun berpacaran. Keduanya pun akhirnya mantap memilih jalan bertunangan hingga kemudian bakal menikah di tahun depan. 

Ditempat yang berbeda, Jedar sempat menceritakan awal perkenalannya dengan Richard yang sebenarnya atas saran dari sahabatnya.

Hingga kemudian keduanya bertemu di Jakarta saat menyaksikan konser dari The Chainsmokers. Dari sinilah terjadi chemistery antar keduanya.

"Kita ketemu dikenalin temen. Waktu itu aku lagi diving di Bali sama Girl Squad, ada instruktur diving nanya 'kamu jomblo ya, ada cowok nih mau dikenalin?' Dikasih liat fotonya takut, karena kegantengan takut. Aku di Jakarta nonton The Chainsmokers temen aku kenalin Richard, orang yang ada di foto itu," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/15/192500/richard-kylie-akui-tegang-tunangan-dengan-jessica-iskandar

No comments:

Post a Comment