Pages

Monday, June 24, 2019

Ibunda Kriss Hatta Nangis Dengar Perselingkuhan Billy dan Hilda

Suara.com - Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah tidak bisa menahan air matanya saat mendengar putranya, membaca pledoi atau nota pembelaan dalam sidang.

Selain sang ibu, pacar Kriss Hatta, Voke Victoria yang juga hadir dalam sidang nampak menangis melihat ketegaran kekasihnya saat membacakan pledoi, yang berisi tengang perselingkuhan Hilda Vitria dan Billy Syahputra.

Tuty mengaku sedih dan sakit hati atas pelakuan Hilda Vitira yang telah mencebloskan Kriss Hatta ke penjara.

"Anak aku dijeremuskan ke dalam (penjara) itu jujur sakit. Semoga yang memasukan mendapatkan hidayah," kata Tuty usai sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/6/2019).

"Hilda lihat semuanya. Kriss salah apa? Tante juga nggak pernah bermasalah sama kamu. Kamu boleh menyakiti Kriss tapi juga kamu menyakiti mama," sambung Tuty sambil menangis.

Sang ibu juga membeberkan bagaimana perjuangan Kriss Hatta dalam memberi nafkah kepada Hilda Vitiria.

"Saat itu memang Kriss lagi nggak ada job. Dapat MC ke Palangka Raya saja minta DP (down payment atau uang muka) dulu, untuk membelain istrinya karena saat itu mau lebaran," ungkap Tuty.

Hilda Vitria  [Suara.com/Revi Cofans Rantung]
Hilda Vitria [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

Tuty sangat tahu bagaimana Kriss Hatta sangat kesulitan dan tetap berjuang mencari nafkah untuk Hilda Vitria yang sah sebagai istrinya.

"Pas dia (Kriss) membacakan itu, bukan dia (Kriss) saja yang sedih, mama juga sedih karena tahu bagaimana jalan ceritanya," tutur Tuty.

Berbeda dengan Tuty, Voke Victoria enggan menjawab pertanyaan wartawan terkait pledoi yang dibacakan Kriss Hatta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/24/221941/ibunda-kriss-hatta-nangis-dengar-perselingkuhan-billy-dan-hilda

No comments:

Post a Comment