Pages

Thursday, June 13, 2019

Ini Alasan Mulan Jameela Tak Jemput Ahmad Dhani di Bandara

Suara.com - Mulan Jameela memilih tidak menunggu suaminya, Ahmad Dhani di Bandara Halim Perdanakusuma setelah mengetahui akan dipindahkan ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Menurut Hendarsam Marantoko, kuasa hukum Ahmad Dhani, Mulan memilih datang ke Rutan Cipinang, karena awalnya tidak diketahui secara persis jadwal kedatangan Dhani ke Bandara Halim.

Terpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani digiring menuju mobil tahanan seusai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (28/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Terpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani digiring menuju mobil tahanan seusai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (28/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Karena untuk tepat kedatangannya nggak tahu pasti dan kami juga tidak bisa berkomunikasi dengan jaksa mengenai masalah itu. Jadi kami ambil putusan, kami tunggu di sini saja (Rutan Cipinang)," jelas Hendarsam, saat ditemui di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/5/2019).

Hal lain yang membuat Mulan Jameela dan keluarga besarnya tidak mau menyambut Ahmad Dhani di bandara, karena pentolan band Dewa 19 itu tidak mau merepotkan keluarganya.

"Mas Dhani tidak mau merepotkan Mbak Mulan dengan keluarga. Toh sudah ada yang mengurus," ujar Hendarsam.

Hendarsam menambahkan Ahmad Dhani senang dipindahkan ke Rutan Cipinang karena lebih dekat dengan keluarga. Bahkan dia berharap bila bandingnya kalah di Pengadilan Surabaya, Dhani tetap menjalani hukuman di Cipinang.

"Tergantung dari sini. Cuma di sana kan statusnya belum dilakukan penahanan. Tapi biasanya penahanan bisa dilakukan di sini, jadi mempertimbangkan satu dan lain hal, karena di mana pun ditahan Dhani tidak masalah sebenarnya. Banyak pertimbangan sosiologis dan pertimbangan lain," kata Hendarsam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/13/140421/ini-alasan-mulan-jameela-tak-jemput-ahmad-dhani-di-bandara

No comments:

Post a Comment