Pages

Sunday, June 9, 2019

Jenazah Ayah Dewi Perssik Akan Diterbangkan ke Jember Malam Ini

Suara.com - Dewi Perssik dan keluarga sedang dirundung duka karena sang ayah, Mochammad Aidil, telah meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit ginjal, paru-paru, dan kencing manis.

Keluarga besar Dewi Perssik pun dikabarkan telah berkumpul di rumah sakit, tempat jenazah sementara disemayamkan.

Dewi Perssik bersama sang ayah, Mochammad Aidil. [Instagram]
Dewi Perssik bersama sang ayah, Mochammad Aidil. [Instagram]

"Sebagian keluarga sudah di sini, semua (anak-anak almarhum) ada di sini," ujar suami Dewei Perssik, Angga Wijaya, di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019).

Nantinya, jenazah akan langsung diberangkatkan ke bandara untuk dimakamkan di Jember. Namun, belum dapat dipastikan kapan tepatnya karena belum selesai dengan administrasi rumah sakit.

"Dari sini langsung ke bandara. Belum tahu gimananya, masih tunggu kepastian dokternya bisa keluar dari rumah sakitnya jam berapa," tukasnya.

Hingga saat ini, belum tahu apakah akan ada jumpa pers untuk kabar meninggalnya sang ayah. Mantan istri Saipul Jamil itu pun disebut masih berduka di samping jasad sang ayah.

Ayah Dewi Perssik sukses menjalani operasi. [Instagram]
Ayah Dewi Perssik sukses menjalani operasi. [Instagram]

"Kondisi berduka saja," tukasnya.

Seperti diketahui, ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan.

Sejak beberapa bulan terakhir kondisi kesehatannya menurun akibat penyakit ginjal, paru-paru dan kencing manis. Karena kondisi tersebut, Dewi Perssik pun memindahkan ayahnya untuk dirawat di rumah sakit di Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/09/175459/jenazah-ayah-dewi-perssik-akan-diterbangkan-ke-jember-malam-ini

No comments:

Post a Comment