Pages

Sunday, June 9, 2019

Jenazah Ayah Dewi Perssik Dimakamkan Siang Ini di Makam Keluarga

Suara.com - Jenazah ayah Dewi Perssik, Muhammad Adil, segera diterbangkan ke kampung halamannya, Jember, Jawa Timur, pada Minggu (9/6/2019) malam. Esok harinya, jenazah rencananya akan dimakamkan usai salat Dzuhur.

"Jam 11 atau 12 malam berangkat. Dimakamkan besok di Jember, Insya Allah sampai sana kami mandikan, salatkan. Setelah Dzuhur, Insya Allah (dimakamkan)," ujar kakak Dewi, Masbin Muhammad, saat ditemui di rumah sakit MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu malam (9/6).

Di Jember, ayah dari pelantun tembang Hikayat Cinta itu akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Jalan Cempaka, Gebang, Jember. Sebelum dikebumikan, jenazah akan disemayamkan dulu di kediamannya.

"Nanti kita sampai di Letjen Panjaitan Gang 12, Jember. Dimakamkan di makam keluarga, di Jalan Cempaka, " sambung Masbin.

Sebelumnya, ayahanda Dewi Perssik, Muhammad Adil meninggal dunia di usia 67 pada Minggu pukul 14.34 WIB. Almarhum meninggalkan empat orang anak serta delapan orang cucu.

Diketahui, ayah Dewi Perssik tersebut sejak beberapa bulan terakhir kondisi kesehatannya menurun akibat penyakit ginjal, paru-paru dan kencing manis. Karena kondisi tersebut, beberapa hari terakhir pun sang ayah harus masuk ruang ICU, sebelum akhirnya meninggal setelah meminta seluruh anak-anaknya berkumpul kemarin seperti yang tertulis di akun Instagram Dewi Perssik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/10/022423/jenazah-ayah-dewi-perssik-dimakamkan-siang-ini-di-makam-keluarga

No comments:

Post a Comment