Pages

Tuesday, June 25, 2019

Maia Estianty Tegaskan Pernikahannya dengan Irwan Mussry Sah di Mata Negara

Suara.com - Maia Estianty menanggapi seorang warganet yang bertanya soal pernikahannya dengan Irwan Mussry. Hal itu terlihat di kolom komentar di salah satu fotonya di Instagram, Senin (24/6/2019).

Maia Estianty menegaskan soal pernikahannya dengan Irwan Mussry. [instagram/maiaestiantyreal]
Maia Estianty menegaskan soal pernikahannya dengan Irwan Mussry. [instagram/maiaestiantyreal]

"Bun, mohon izin nanya, cuma nanya ya bun, kmaren nikahnya resmi scara negara bun? Soalnya kan nikah nya diluar rempong ga urusan nya bun?" tulis @tiarasyafaira.

Dengan tegas, mantan istri Ahmad Dhani itu langsung menjawab dengan lengkap. Maia Estianty mengaku sudah melengkapi berkas agar pernikahannya dengan Irwan Mussry sah di mata negara.

"@tiarasyafaira resmi dong, minta ijin semua ke RT, kelurahan, kecamatan, dan KUA (ijin numpang nikah)," jawab Maia Estianty.

Maia Estianty dan Irwan Mussry [Instagram/maiaestiantyreal]
Maia Estianty dan Irwan Mussry [Instagram/maiaestiantyreal]

Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah pada 29 Oktober 2018 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Prosesi sakral tersebut hanya dihadiri kerabat dan rekan terdekat kedua mempelai.

Sejak menikah, Maia Estianty dan Irwan Mussry pun tak henti dipuji-puji warganet. Banyak yang menganggap pernikahan tersebut merupakan buah dari kesabaran Maia Estianty yang sempat merasakan keterpurukan di rumah tangganya terdahulu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/25/162839/maia-estianty-tegaskan-pernikahannya-dengan-irwan-mussry-sah-di-mata-negara

No comments:

Post a Comment