Pages

Thursday, June 13, 2019

Mengapa Gwen Priscilla Nikah Diam-diam?

Suara.com - Gwen Priscilla mengakui kalau ia telah menikah dengan mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan pada 8 Juni lalu. Gwen menikah dengan Dedey setelah dua tahun saling mengenal.

Pernikahan Gwen Priscilla dan Dedey Mulyawan berlangsung sederhana di sebuah restoran di Malang, Jawa Timur. Di acara tersebut, Gwen dan Dedey hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat.

Mungkin gara-gara itu, Gwen Priscilla dituduh merebut Dedey Mulyawan dari Diana Pungky. Karena pernikahan mereka terkesan mendadak dan tak diketahui banyak orang.

"Nggak ada yang ditutup-tutupi. Ini kan pernikahan, cuma memang dari aku, Mas Dedey nggak mau terlalu banyak orang. Sederhana tapi khidmat," kata Gwen Priscilla, saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

Gwen Priscilla juga membantah kalau dikatakan pernikahannya mendadak. "Kalau teman-teman dekat aku pasti tahu, kalau kurang dekat mungkin nggak tahu. Karena nggak mendadak menikah, keluarga sudah dekat, orangtua juga," jelas mantan personel grup vokal Mahadewi ini.

Pernikahan Gwen Priscilla dan Dedey Mulyawan digelar sekaligus resepsi. Gwen mengaku tak berencana membuat resepsi besar-besaran. "Nggak ada resepsi, sudah capek," katanya.

Gwen Priscilla [Yuliani/Suara.com]
Gwen Priscilla [Yuliani/Suara.com]

Ditanya soal karier, Gwen Priscilla akan menyerahkan keputusan kepada sang suami. Bila diizinkan tetap berkarier di musik, ia akan senang. Namun bila diminta jadi ibu rumah tangga, Gwen tak menolak.

"Kalau itu (pekerjaan) tergantung Mas Dedey aja. Aku kan statusnya istri, harus nurut sama suami. Kalau dibolehin senang, kalau nggak ya jadi ibu rumah tangga aja," tutur Gwen Priscilla.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/13/211916/mengapa-gwen-priscilla-nikah-diam-diam

No comments:

Post a Comment