Pages

Friday, June 14, 2019

Salah Strategi, Rossa Rugi Ratusan Juta Dalam Berbisnis

Suara.com - Selain sebagai penyanyi, Rossa juga merambah dunia bisnis. Diketahui, saat ini Rossa memiliki usaha tempat karaoke dan produk kecantikan.

"Karena memang kan perempuan nggak jauh dari makeup. Kebetulan aku udah ngerasa karena Diva Karaoke udah enam tahun. Jadi bisa mulai bisnis baru, jadi pilihannya Rossa Beauty," kata Rossa saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Bicara soal bisnis, Rossa mengaku sempat mengalami yang namanya kegagalan. Tapi bagi ibu satu anak ini, mengalami kerugian merupakan hal yang wajar bagi seorang pebisnis.

"Pernah (rugi), tapi saya itu kalau mulai berbisnis hal yang baru biasanya saya tidak mengeluarkan uang yang terlalu banyak untuk sebagai investasi modal. Saya lebih suka bisnis yang step by step, setelah kita lebih mengerti tentang bisnis ini, baru saya membesarkan lagi dan seiring jalan bisa lebih pelan-pelan tapi pasti," ujarnya menjelaskan.

Rossa (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Rossa (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Blak-blakan, Rossa mengakui pernah mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Tetapi itu semua justru menjadikannya sebuah pelajaran penting dalam berbisnis.

"Saya pernah juga mengalami kegagalan pastinya, rugi ratusan juta rupiah juga pernah, tapi pastinya ada yang bisa dipetik dari hal itu," katanya.

"Jadi setelah pernah mengalami kerugian atau kegagalan saya belajar untuk 'oh ternyata saya harus begini, strateginya saya tuh nggak boleh begini'. Mungkin uang yang rugi itu bisa dibalikin dari bisnis lain," ujarnya lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/14/140744/salah-strategi-rossa-rugi-ratusan-juta-dalam-berbisnis

No comments:

Post a Comment