Pages

Monday, June 24, 2019

Sandy Tumiwa Ingin Nikah Ulang di Mekah

Suara.com - Sandy Tumiwa yang kini berstatus sebagai tersangka kasus narkoba punya keinginan untuk mengesahkan pernikahannya dengan cara menikah ulang. Menurut istri sirinya, Vivi Paris, Sandy ingin menikah ulang di Mekah.

"Kan rencana pengin umroh bareng, satu keluarga, dan sampai sana pengin nikah resminya di sana gitu, di Mekah," kata Vivi Paris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Sandy kata Vivi punya alasan mengapa ingin menjalani akad nikah di Tanah Suci. Menikah di Mekah dianggap Sandy lebih sakral.

"Itu kan rumah Allah. Insya Allah dengan niat baik, rumah tangganya juga lebih baik, tidak aneh-aneh, panjang jodohnya, memiliki keturunan soleh, solehah, itu aja," kata Vivi.

Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Sayangnya, rencana itu masih jadi angan-angan Sandy. Sebab, sampai sekarang dia masih menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Sidang Sandy rencananya baru akan dimulai pada Juli mendatang. "Kalau selesai tahun ini (kasus), InsyaAllah tahun ini (menikah di Mekah)," ujar Vivi.

Sandy ditangkap bersama rekannya, Mikhael Angelio, di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 02.30 WIB oleh Polsek Menteng Jakarta Pusat.

Dari penggeledahan, petugas mengamankan sisa sabu yang telah dikonsumsi kedua pelaku seberat 0,24 gram.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/24/180500/sandy-tumiwa-ingin-nikah-ulang-di-mekah

No comments:

Post a Comment