Pages

Thursday, June 13, 2019

Selena Gomez: Media Sosial Tak Sehat!

loading...

JAKARTA - Selena Gomez biasa menghabiskan sebagian besar waktunya dengan penggemar di media sosial, tetapi kini dia mulai membatasi waktu yang dihabiskan untuk aplikasi, seperti Twitter dan Instagram karena media social mulai membuatnya merasa tertekan.

“Saya dulu sering (gunakan medsos), tapi saya pikir itu menjadi sangat tidak sehat, saya pikir, secara pribadi, bagi orang-orang muda, termasuk saya, untuk menghabiskan semua waktu mereka terpaku pada semua komentar ini dan membiarkan hal ini masuk, itu memengaruhi saya. Itu akan membuat saya depresi. Itu akan membuat saya merasa tidak baik tentang diri saya dan melihat tubuh saya secara berbeda dan segala macam hal,” kata Selena berbicara tentang keputusannya untuk berhenti membalas komentar, hitmaker 'Wolves'.

Sekarang, Selena bahkan tidak memiliki Instagram telepon genggam miliknya, meskipun pernah menjadi orang yang paling banyak diikuti di platform. Dia mengatakan selama penampilan di 'Live! With Kelly and Ryan'.

Baca Juga:

“Saya memilikinya di telepon orang lain. Dan ketika saya merasa ingin berbagi sesuatu dengan penggemar saya atau hanya bermain-main dengan itu, saya melakukannya,” tutur dia.

Komentar itu muncul setelah Selena mengatakan "mustahil" membuat media sosial menjadi tempat yang aman saat berbicara pada konferensi pers di Festival Film Cannes 2019.

“Saya pikir sangat tidak mungkin untuk membuatnya aman pada saat ini. Saya bersyukur memiliki platform. Saya tidak melakukan banyak gambar tidak berguna. Bagi saya, saya suka disengaja. Itu membuatku takut. Saya akan melihat gadis-gadis muda ini bertemu dan menyapa. Mereka hancur, berurusan dengan intimidasi dan tidak bisa memiliki suara sendiri. Ini bisa menjadi momen yang luar biasa. Saya akan berhati-hati dan memberi diri Anda batas waktu kapan Anda harus menggunakannya,” bebernya.

Penyanyi 'Bad Liar' itu sebelumnya absen dari platform media sosial tahun lalu, setelah mendapat perawatan pada masalah kecemasan dan depresi.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1411322/187/selena-gomez-media-sosial-tak-sehat-1560412987

No comments:

Post a Comment