Pages

Friday, June 14, 2019

Suasana Haru di Pemakaman Robby Sugara

Suara.com - Aktor Robby Sugara dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada Jumat (14/62019). Dari pantauan Suara.com, jenazah tiba di pemakaman sekira pukul 14.47 WIB. 

Peti berwarna putih pun diturunkan dari mobil jenazah. Pun begitu jenazah almarhum Robby Sugara didampingi sang istri, Bertha Suwaged menuju liang lahad.

Jenazah Robby Sugara yang berada di dalam peti berwarna putih siap untuk dikubur di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]
Jenazah Robby Sugara yang berada di dalam peti berwarna putih siap untuk dikubur di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Tak ada kata-kata yang disampaikan oleh sang istri. Ia hanya duduk didepan foto serta peti dari mendiang Robby Sugara. Selanjutnya lagu pujian serta doa tampak dipanjatkan oleh para pelayat. 

Sebagaimana diketahui, aktor Robby Sugara meninggal akibat serangan jantung di Rumah Sakit Adhyaksa Jakarta pada Kamis (16/6/2019). Diketahui pula sang aktor tutup usia pada pukul 00:10 WIB. 

Sebelumnya, jenazah sempat disemayamkan di rumah duka RS UKI kemudian baru dimakamkan di TPU Pondok Ranggon.

Meski demikian, pihak keluarga rupanya belum menyangka mengenai kepergian Robby Sugara. Pasalnya sang aktor meninggal dalam keadaan sehat. 

"Nggak sempat dirawat juga, itu yang kita syoknya dan langsung meninggal. Karena waktu itu dari kemarin Senin menginap di rumah kakak paling tua nggak apa-apa," ucap Juan Bernard kala itu. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/14/153004/suasana-haru-di-pemakaman-robby-sugara

No comments:

Post a Comment