Pages

Sunday, June 23, 2019

V Radio Ajak Warga Jakarta Uji Coba Bus Listrik di Car Free Day

loading...

JAKARTA - Menikmati akhir pekan di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day sudah menjadi kebiasaan warga Jakarta dan sekitarnya. Seperti pada Minggu, 23 Juni ini, atau sehari setelah ulang tahun Jakarta ke-492. Ada banyak kegiatan seru di Car Free Day kali ini. Salah satunya adalah kegiatan kerja sama V Radio dan Trans Jakarta yang berlangsung di kawasan Tosari, Jakarta Pusat.

Dalam acara yang bertajuk Jak Lingko on Car Free Day—Happy Day Happy Life ini, masyarakat Jakarta diajak untuk hidup sehat dengan banyak gerak. Banyak kegiatan di acara ini dimulai dengan zumba bersama instruktur zumba berpengalaman, ngobrol seru seputar bus listrik, light rail transit (LRT), Jak Lingko dan seputar program 106.6 V Radio.

Acara yang dipandu oleh penyiar V Radio, Kieky Cahya dan Farid Kurniawan sejak pukup 06.30 WIB berlangsung meriah. Warga yang hadir di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day sangat antusias mengikuti setiap kegiatan. Warga yang beruntung juga bisa mencoba merasakan naik bus listrik dan mendapatkan hadiah.

Baca Juga:

"Ini adalah salah satu cara kami, V Radio untuk semakin mendekatkan diri dengan V Listeners yang setia mendengarkan kami, sekaligus kembali mengenalkan V Radio kepada warga Jakarta secara luas," kata Station Manager V Radio, Leli Kamal.

Leli menjelaskan, selain mengajak warga Jakarta untuk olah raga bersama dan mengenal sekaligus mencoba bus listrik, V Radio juga mempersembahkan hiburan, penampilan dari penyanyi Aliyah Massaid dan Pasto. "Harapannya, warga Jakarta semakin mencintai kotanya, mulai naik kendaraan umum, dan tentu saja semakin mengenal dan terus dengerin 106.6 V Radio,” ujar dia.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1414057/166/v-radio-ajak-warga-jakarta-uji-coba-bus-listrik-di-car-free-day-1561286062

No comments:

Post a Comment