Pages

Monday, June 10, 2019

Viral Keluhan Angela Gilsha soal Bayi di Pesawat, Ringgo Agus Ikut Berkoar

Suara.com - Ringgo Agus ikut berkomentar terkait unggahan Instagram Story Angela Gilsha yang viral. Seperti diketahui, perempuan 24 tahun itu sempat mengeluhkan tangisan bayi di pesawat yang ditumpanginya.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela Gilsha saat itu.

Ringgo Agus ikut komentar terkait perkataan Angela Gilsha di Instagram. [instagram/ringgoagus]
Ringgo Agus ikut komentar terkait perkataan Angela Gilsha di Instagram. [instagram/ringgoagus]

Meski tak terang-terangan menyebut nama, Ringgo Agus menulis ungkapan panjang lebar yang secara tak langsung menyindir pernyataan Angela Gilsha. Hal itu terlihat di Instagram pribadinya, Senin (10/6/2019).

"Ini adalah usia bjorka pertama kali saat naik pesawat, ya kita harus pulang mudik disaat bjorka umur 4 bulan," tulis Ringgo Agus dalam keterangan foto yang menunjukkan pose kilas balik sang istri Sabai Morscheck sedang memangku buah cinta mereka, Bjorka.

Aktor film Keluarga Cemara itu kemudian menceritakan pengalaman tak nyaman ketika mengajak Bjorka pertama kali naik pesawat. Tak jauh berbeda dengan bayi yang dikeluhkan Angela Gilsha, Bjorka saat itu juga disebut tak bisa berhenti menangis.

Ringgo Agus lantas meminta maaf pada orang-orang yang merasa terganggu dengan suara tangisan bayi di pesawat. Ia pun mengaku tulisannya didedikasikan untuk para ibu yang resah akibat viralnya pernyataan Angela Gilsha di media sosial.

"Hari ini grup ibu-ibu heboh karna pemberitaan tentang yang terganggu oleh suara tangisan anak dipesawat, ya sudah tidak apa-apa. Wajar karna belum merasakan punya anak sendiri, kelak pasti bakal ngerti," kata ayah satu anak itu.

Angela Gilsha [Instagram/Angelagilsha]
Angela Gilsha [Instagram/Angelagilsha]

Sebagai penutup, Ringgo Agus berusaha menenangkan para orangtua yang membawa bayinya ketika terbang. Ia yakin ada banyak orang di luar sana yang mengerti posisi mereka, sama seperti dirinya.

"Jangan khawatir nantinya kalau mbanya dan mas nya punya anak.. ada kita generasi yang sudah punya anak buat saling ngerti kalau anaknya rewel di pesawat. Syukur-syukur kita juga bisa bantu ajak main supaya tenang," tutup Ringgo Agus.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/10/140827/viral-keluhan-angela-gilsha-soal-bayi-di-pesawat-ringgo-agus-ikut-berkoar

No comments:

Post a Comment