Pages

Thursday, July 25, 2019

Atasi Komentar Negatif, Song Hye Kyo Ambil Tindakan Hukum

loading...

SEOUL - UAA yang menjadi agensi Song Hye Kyo telah merilis pernyataan tentang sikap mereka terhadap komentar dan rumor jahat atas artisnya.

Hal itu terjadi pada 25 Juli 2019, dimana agensi Song Hye Kyo, UAA mengajukan pengaduan di Kantor Polisi Bundang terhadap sejumlah orang yang jelas-jelas melanggar undang-undang tentang pencemaran nama baik dan penghinaan.

“[Kami] mengajukan pengaduan pertama kami di Kantor Polisi Bundang untuk orang-orang yang kami selesaikan mengumpulkan bukti tentang perilaku jahat, penyebaran desas-desus palsu, dan fitnah serta penghinaan yang kejam dan eksplisit. Agensi akan mengajukan keluhan untuk semua komunitas lain, komentar, dan YouTuber segera setelah kami mengamankan bukti,” tulis pernyataan UAA.

Baca Juga:

“Sehubungan dengan gugatan ini, [kami] menunjuk firma hukum Kim & Chang sebagai perwakilan hukum kami pada 28 Juni dan bersiap untuk mengambil tindakan hokum,” tambahnya.

Pihaknya pun akan mengambil tindakan tegas atas para pihak yang telah berbuat tidak menyenangkan itu. (Baca juga: Chanyeol Jalani Operasi Sebelum Debut Bersama EXO-SC).

“Mengenai pengajuan keluhan, kami memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan tegas tanpa ampun atau negosiasi. Kami sekali lagi mengumumkan bahwa tidak akan ada negosiasi dalam gugatan kedua yang kami ajukan juga,” bebernya.

“[Orang-orang] terus membuat dan menyebarkan posting tidak berdasar, penghinaan berbahaya, dan hal-hal tak terbayangkan lainnya tentang aktris Song Hye Kyo. Ini tidak hanya melewati batas menjadi diterima secara sosial, tetapi juga menyebabkan [Song Hye Kyo] rasa sakit yang tak tertahankan,” sambung pihak UAA.

“Ke depan, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka yang menyalahgunakan anonimitas mereka untuk membuat dan menyebarkan rumor, dan kami berharap hal ini akan membuat mereka berhenti menyakiti orang lain melalui kata-kata mereka,” tutupnya.

Sementara, saat ini Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah film baru. Nampaknya, artis cantik ini juga belum mau membicarakan masalah pribadinya itu, setelah bercerai dengan Song Joong Ki.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1423676/187/atasi-komentar-negatif-song-hye-kyo-ambil-tindakan-hukum-1564041606

No comments:

Post a Comment