Pages

Monday, July 8, 2019

Bahagianya Ratna Galih Akhirnya Punya Anak Perempuan

Suara.com - Ratna Galih tak bisa menyembunyikan wajah bahagianya setelah melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Kebahagiaannya semakin bertambah karena cita-citanya untuk memiliki anak perempuan akhirnya terkabul.

"Dari total 5 anak ini, kalau yang ke-2 dan ke-3 nggak direncanakan, baru kali ini yang paling niat banget sampe aku bayi tabung, kalau yang ini emang sudah aku rencanain banget karena pengern anak cewek," kata Ratna Galih saat jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Menteng, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Awalnya, Ratna Galih disarankan memasukkan dua embrio ke dalam rahimnya demi kelancaran program bayi tabung. Tak disangka, program tersebut berhasil.

Ratna Galih di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Menteng, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019). [Ismail/Suara.com]
Ratna Galih di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Menteng, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019). [Ismail/Suara.com]

"Aku tuh niat bayi tabung tuh ngejar anak cewek, tapi karena pertimbangan dokter, mungkin kondisi aku segala macam, embrionya dimasukin dua dan alhamdulillah dua-duanya jadi," sambung Ratna.

Melalui proses cesar, anak kembar Ratna Galih lahir dengan selamat dan sehat. Anak laki-lakinya diberi nama Shalbi punya berat 2,3 kg, sedangkan anak perempuannya diberi nama Salma memiliki berat 2,5 kg. Uniknya, panjang badan dua anaknya itu sama-sama 46 cm.

"Alhamdulillah dapat kelamin cewek walaupun satu, aku sudah senang banget," pungkas Ratna Galih.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/08/141844/bahagianya-ratna-galih-akhirnya-punya-anak-perempuan

No comments:

Post a Comment