Pages

Saturday, July 27, 2019

Ben Joshua Kena Razia!

Suara.com - Aktor Ben Joshua beberapa hari lalu kena razia yang digelar Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Mobilnya yang ketahuan parkir sembarangan diderek oleh petugas. Dari cerita yang disampaikan di Instagram, dia waktu itu hendak membeli obat di apotik.

"Siang tadi kena razia dishub.. parkir di atas trotoar.. padahal mau beli obat di apotik dan kebetulan parkirannya nggak ada," ungkap Ben Joshua.

Ben Joshua sama sekali tak marah atas sanksi yang diberikan Dishub. Karenanya, dia malah berpose bareng petugas Dishub DKI Jakarta.

Ben Joshua [Instagram/benjoshua_r]
Ben Joshua [Instagram/benjoshua_r]

''Well apapun alasannya tetap salah yaudah didereklah nih mobil.. tapi kok malah senyum?!? ya mau ngapain juga marah-marah..''

Lagipula, lanjut Ben Joshua, cukup mudah mengurus jika kena razia oleh Dishub. Cukup bayar denda, mobilnya langsung kembali.

''Ini ngurusnya gampang banget, ikutin aja prosedurnya.. tinggal bayar dendanya ke Bank DKI terus mobil bisa keluar! lanjut deh kelokasi syuting #aisyahdiantv ,'' ungkap Ben Joshua.

Sikap Ben Joshua ini tentu saja menuai pujian dari warganet, termasuk sederet rekan artis. Sebab, tak sedikit orang yang malah mencak-mencak saat kena razia Dishub.

''Aku pada mu papa caleb,'' komentar Ibnu Jamil.

''Keyeeeen! ,'' timpal Popi Sovia.

''Idola kita semua nih om ben, sabar ya om ini ujian ,'' seru Dimas Seto.

''Warbiasyah ... taat hukum dan panutan akoeh niy,'' komentar Ricky Perdana.

Artikel ini sebelumnya tayang di Matamata.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/27/144927/ben-joshua-kena-razia

No comments:

Post a Comment