Pages

Thursday, July 25, 2019

Cerita Jeff Smith Lari 18 Jam Dikejar Zombie

Suara.com - Cerita Jeff Smith Lari 18 Jam Dikejar Zombie

Aktor Jeff Smith mengaku sempat jatuh sakit saat syuting film horor-thriller terbarunya, Zeta. Dia tumbang setelah dua hari syuting.

"Sejujurnya ada fakta nih, itu kan 14 hari syutingnya, hari satu sama kedua, gue masih sehat, seterusnya gue sakit nggak sembuh-sembuh," ujar Jeff Smith, saat berkunjung ke redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Untungnya, Cowok 21 tahun itu tidak sampai dirawat di rumah sakit. Jeff Smith mengaku cuma mengonsumsi vitamin buat menjaga tubuh tetap prima.

"Nggak sampai dirawatlah. Itu demam, flu, batuk, gitu-gitu aja sih. Tapi dikasih vitamin, orangnya di situ juga baik-baik. Tapi nggak pengaruhi sama aktingnya sih, tetap semangatlah, give my best," sambungnya lagi.

Yang pasti, pemain Hati yang Memilih ini mengatakan sakit gara-gara kelelahan. Maklum adegan yang diperankan Jeff Smith dalam Zeta kebanyakan berlari.

"Susahnya syutingnya 14 hari dan kita banyak action-nya, jadi cukup membuang energi, capek juga. Pernah ada satu hari pas lagi syuting, itu kerjaan gue cuma naik turun tangga," kata Jeff Smith.

"Lari aja dikejar zombie. Itu sampai 18 jam larinya aja. Itu adegannya memang lari-lari di tangga darurat. Dan itu full di situ," imbuhnya.

Seperti diketahui, film Zeta berkisah soal serangan zombie akibat adanya virus. Film garapan Amanda Iswan ini rencananya tayang di bioskop pada 1 Agustus 2019.

Selain Jeff Smith, film ini juga turut dibintangi oleh Cut Mini, Dimas Aditya, Edo Borne hingga Willem Bevers.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/25/215003/cerita-jeff-smith-lari-18-jam-dikejar-zombie

No comments:

Post a Comment